Jungkook Pov.
Saat bel pulang berbunyi, aku dan anggota BTS seperti biasa tidak langsung pulang melainkan kami sedang bersantai di Rooftop, sambil menikmati angin dan bercanda ria disana, cukup lama kami disana sampai sekolah benar-benar sepi. tapi biasa untuk aku dan anggota BTS lainnya, itu merupakan hal yang biasa,aku yang merasa bosan di rooftop berniat ingin membelikan makanan untuk anggota BTS . akhirnya aku pergi meninggalkan mereka tanpa memberitahunya, karena mereka semua sibuk bercerita, bercanda, dan seperti biasa Suga hyung selalu tertidur disana.
Saat aku berjalan di lantai satu aku melihat seorang siswi berlari dengan sangat cepat dan anehnya lagi dibelakangnya ada seorang Namja yang mengejarnya. aku yang penasaran akan hal itu langsung mengikuti mereka yang berlarian kesana kemari. dan betapa terkejutnya aku saat siswi itu berteriak meminta tolong, suara siswi itu sangat familiar di telingaku aku pun tetap mengikuti siswi dan namja itu. sampai akhirnya aku melihat siswi itu terjatuh sambil menangis, betapa terkejutnya aku melihat siswi itu, siswi itu Tzuyu. Rasa pengen tahuku sangatlah tinggi aku mencoba merekam semua yang aku lihat sekarang, karena menurutku ini merupakan tindakan kriminal. aku mulai merekam semuanya hingga amarahku memuncak di saat namja itu memukul Tzuyu dan membuat Tzuyu jatuh pingsan.
Tanpa perduli apapun aku langsung memukul namja tersebut hingga dia terjatuh, dengan cepat iya bangun ingin membalas memukulku, untungnya aku mengetahui serangan itu. aku dapat menghindar pukulannya. kemudian aku memukulnya dengan sangat keras, sampai akhirnya dia melarikan diri.
aku yang tidak perduli lagi pada namja itu, langsung berlari ke arah Tzuyu,
"Tzuyu ... Tzuyu, (sambil memukul- mukul pipi Tzuyu pelan)" Jungkook
Tidak ada respon dari Tzuyu. tanpa pikir panjang aku langsung membawa Tzuyu ke Rumah Sakit dan segera menghubungi anggota BTS lainnya.
"Yeobseo" Jungkook
"yaa, Jungkook kamu dimana. kenapa tidak memberitahu kami jika ingin keluar oeh..??" Jin
"Hyung, Mianhe aku harus mengantarkan Tzuyu ke Rumah Sakit, jika hyung punya nomor anggota Twice tolong hubungi mereka dan katakan Tzuyu sekarang berada di Rumah Sakit. maafkan aku hyung nanti akan aku ceritakan. aku tutup dulu hyung" Jungkook
"Nee.. Jungkook" Jin
Setelah aku menelfon anggota BTS. dokter yang baru saja memeriksa Tzuyu sudah keluar
"Dokter, bagaimana dengan teman saya dok..??" Jungkook
"Teman, anda sedang drop saat ini. tapi tidak ada yang serius kok" Dokter
"Terima kasih dok. jadi teman saya boleh pulang hari ini juga kan dok." Jungkook
"Iya, bisa tapi jagalah teman anda agar tidak dropp" Dokter
"Nee, Dokter. Terima kasih" Jungkook
aku langsung masuk keruangan Tzuyu, Tzuyu masih belum sadar. entah kenapa aku sangat khawatir padanya. pasti dia drop karena namja misterius yang akan membunuhnya. sebaiknya aku melaporkannya pada pihak yang berwajib, akukan mempunyai bukti.
Lebih baik, aku melaporkannya saat dia sudah bangun saja. tiba - tiba handphoneku berbunyi menandakan ada yang telfon. Jin hyung.
" Nee, Hyung" Jungkook
"Bagaimana, keadaan Tzuyu apa dia mengalami keadaan yang serius ??" Jin
"Anniyo, Hyung dia baik-baik saja sebentar lagi dia akan pulang. apakah hyung sudah memberitahu kepada anggota Twice lainnya..??" Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tak Harus Memiliki
FanfictionKisah persahabatan dan percintaan dimana salah satu diantara mereka ada yang tersakiti karena adanya sebuah rasa yang sama terhadap orang yang dicintai.