Part 13

935 67 8
                                    

Dikediaman Tzuyu sudah menunjukan pukul 17.00. Tzuyu masih disibukan dengan tugas yang diberikan Pak Seam tadi pagi, iya sangat-sangat serius mengerjakan tugas tersebut hingga iya tidak merespon handphonenya yang berbunyi pertanda bahwa ada notifikasi Line masuk. dia berhasil mengerjakan tugasnya tepat jam 6 pas. diapun membaringkan badanya dikasur King Size miliknya untuk merilekskan tubuhnya dan memainkan handphonenya. 

Tzuyu Pov.

Aku sangat-sangat pegal karena mengerjakan tugas pak Seam yang sangat banyak, aku memutuskan untuk membaringkan tubuhku di kasur King Size miliku agar tubuhku sedikit rileks. aku mengambil handphone yang sedari tadi aku biarkan tergeletak di atas kasur. betapa kagetnya aku melihat notifikasi Line dari jungkook.

Jungkook : "Tzuyu"

Jungkook : "Tzuyu..!!!"

Jungkook : "Tzuyu, aku hanya ingin mengingatkan jika jam 7 aku akan menjemputmu oeh.. jangan lupakan itu"

Betapa kagetnya aku, melihat pesan dari Jungkook aku hampir saja lupa jika aku akan jalan bersama dengannya,segera aku melihat jam. sekarang sudah jam 18.15 lantas segera aku lari ke kamar mandi dan membersihkan diri, sekitar 15 menit di dalam kamar mandi segera aku mencari baju yang akan aku gunakan, aku sangat bingung aku harus memakai baju apa, karena bingung aku mengambil salah satu baju secara ajak, dan memakainya. tak lupa aku mengoleskan wajahku dengan sedikit make up natural untuk menunjang penampilanku tentunya. Sekarang tersisa waktu 5 menit untung saja aku sudah bersiap dengan secepat mungkin. aku memutuskan membalas pesan dari Jungkook.

Me : "Nee"

Jungkook tidak membalas pesanku, mungkin dia berada di jalan. aku memutuskan untuk turun dan meminta izin kepada Oppa. saat aku turun aku melihat oppa sedang bersama dengan seseorang namja yang tinggi, dan putih. akupun mendekatinya.

"Oppa,.." Panggilku

"Nee,(sambil melihatku)" Oppa

"Oppa, aku ingin meminta izin ke luar bersama dengan Jungkook" kataku

"Oeh, Nee hati-hati kalau begitu. apakah Jungkook sudah menjemputmu..??" tanya Oppa

"Belum, mengkin dia dijalan Oppa." jelasku

"Baiklah, oiya Tzuyu kenalkan dia Sahabat Oppa yang baru pulang dari Amerika namanya Sehun" Jelas Oppa

"Annyeong, Tzuyu imnida (sedikit menundukan kepala)" Ujarku

"Annyeong, Tzuyu-yaa aku Sehun. kau bisa memanggilku Oppa sama dengan Chanyeol" Sehun

"Nee, oppa.. (tersenyum manis)" kataku

Akupun tersenyum manis kepada Sehun oppa, dia pun membalas dengan senyuman yang takalah manis denganku, hingga aku tersadar ada suara notifikasi handphoneku. akupun membukanya ternyata Jungkook mengirimkan pesan kepadaku.

Jungkook : "Tzuyu-yaa, aku sudah berada di depan rumahmu"

Me : "Baiklah, aku akan keluar"

"Oppa, aku pergi dulu nee. Jungkook sudah berada di sepan" Ucapku

"Nee, hati-hati.." Ucap Oppa Chanyeol

 aku berjalan keluar rumah, untuk menemui Jungkook

 aku berjalan keluar rumah, untuk menemui Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cinta Tak Harus MemilikiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang