-3-

73 4 0
                                    

Masih seputar weekendnya para atlet.

Di Paragon Mall...

" Tadi minionnya lucu banget ya mbak Al... Pingin nonton lagi deh..." cerita Fernanda sambil berjalan menyusuri mall.

"Eh itu Radi jadi nyusul kagak?" tanya mba Alisha mengingatkan Fernanda akan hadirnya Mas Radi.

Saat Fernanda membuka hpnya, 10 misscall masuk ke hpnya.

Tut....tut...
Fernanda menelpon Mas Radi dengan cemas takut dimarahi.

"Halo, Fer kamu dimana? aku di lantai 2 nih." jawab Mas Radi melalui telfon.

"Aku di lantai 4, bentar aku tak turun dulu ya" kata Fernanda sambil mengaktifkan mode video call.

Setelah bertemu...

Di tempat hunting foto...⚡

"Woy kaisar, fokus dikit napa sih! fotomu jelek-jelek tau" marah Mas Ari membentak mas Kaisar yang terlihat cemas.

"Ya maaf lah, aku lagi kepikiran mbak Dewi nih, kamu ga tau rasanya sih, jadi ga bisa ngertiin aku" bentak balik mas Kaisar yang sedang mencemaskan mbak Dewi.

"ya ga usah nyindir aku juga kali! emang mbak Dewi kenapa?" marah mas Ari yang sedang kepo itu.

"Dia sendirian di bali, yang lain pada pergi, dia di kamar sendirian. Temen-temennya lagi beli nasi uduk di sebrang hotel" jawab mas Kaisar cemas.

"Yaelah... alay bet dah kamu, mbak Dewi cuma ditinggal 10 menit aja kamu udah cemas, tapi kamu tak tinggal 1 tahun pun biasa aja, yang kamu lakukan ke aku itu J A H A T" jawab mas Ari dengan candaannya.

"Tapi beneran deh aku cemas, aku vidcall dia dulu deh ya, aku mau nemenin" kata mas Kaisar menjauh dengan telfon di tangannya.

"Lah trus aku foto apaan dong? ah ga seru! aku telfon temenku aja deh suruh kesini" kesal mas Ari ditinggal mas Kaisar telfon gebetan/pacarnya tersebut.⚡

Di tempat duduk pelatih...

"yah... aku mau nonton konser EXO yah..." minta Adibah kepada ayahnya untuk membelikannya tiket konser.

"No no no, buat apa nonton konser begituan, kamu juga ga bakal keliatan, kan kamu pendek" jawab pak Kolin yang membuat Adibah kesal.

Pak Kolin masih duduk sendiri di kursi tercintanya itu. Entahlah, kenapa dia tak pernah beranjak dari situ. Mungkin disitu ada cewek cantik bayangan.

"Halo guys... welcome back to my you tube channel. Hari ini aku mau review slime.... ini tu strechy banget, texturenya juga soft,bla bla bla" kata Adibah sambil menatap kamera hpnya.

Ya...Adibah emang anak kecil yang kecepetan dewasa. Dia sudah tau kisah cinta di SD dan sukanya ngvlog ga jelas dan yaaaa gitu lah.

"yah beli squishy yah...." minta Adibah merayu pak Kolin.

"ya nanti ya, kalo ayah gajian"jawab pak Kolin tanpa mengalihkan pandangannya ke Adibah.

"Adibah maunya sekarang... ayah harus beliin pokoknya... titik." ngambek adibah dengan akting menangis.

Saat sedang akting menangis, mas Hadi melihatnya dan langsung memarahi Adibah.

"Adibah! kalo ayah bilang nggak ya tetep nggak, jangan suka mbantah orang tua!" marah mas Hadi yang membuat Adibah terbungkam.

" Kamu itu, udah hampir semua keinginan kamu itu di turutin sama ayah, kamu itu harusnya bersyukur punya  ayah kayak pak Kolin sabarnya minta ampun, kalo kamu punya ayah kayak mas, wahhh udah pingsan kamu setiap hari" bentak mas Hadi sekali lagi.

Di Paragon mall...

"Mas, aku makan dulu ya" kata mas Cakra saat lewat hokben.

"trus aku suruh nungguin kamu makan gitu?! yaela" jawab mas Radi kesal.

"Bentar doang kok,, aku makannya cepet deh" jawab mas Cakra memohon.

"Emmm berarti kita nunggu mereka makan nih?" tanya Fernanda pada mbak Alisha dan mas Radi.

angguk-angguk, itu jawaban keduanya.

"Mbak Alisha, temenin aku ke Hyperma*t dulu yuk, mau beli kentang frozen" ajak Fernanda ke mbak Alisha.

Mas Radi sendirian menunggu rombongan belum makan itu makan.

Saat sudah selesai makan, semua turun ke lantai dasar dan berdiri tidak jelas di dekat J.co seperti rombongan perantau tak tau arah.

"Mau kemana nih? bosen tau disini trus" tanya Fernanda ke mas Radi.

"ke kota lama? foto-foto"jawab mas Radi.

"Yaa boleh deh, dari pada bingung mau ngapain" jawab Fernanda.

Hai guys.....❤

Gimana nih menurut kalian ceritanya...???

Jangan lupa beri bintang dan comment ya ❤❤❤

XOXO ❤❤❤

XOXO ❤❤❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Swimmer's LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang