*Prolog

6 2 0
                                    

A/N:
Untuk para Readers... Mohon dimaklumi ya,apabila ada kata atau penggunaan EYD yang salah. Karena ini work genre 'Teen Fiction' pertama aku,Hehehe^^.

🎈

Vanya Felicia Brawijaya.
Seorang gadis liar yang menyamar menjadi seorang nerd untuk menutupi kisah lampaunya,
Seorang gadis yang terjebak kisah percintaan dengan Kakak kelasnya yang BAD & MOST WANTED disekolahnya,
Seorang gadis yang memiliki kemampuan yang orang lain tidak miliki,
Seorang gadis yang sangat menginginkan Perhatian orang tuanya,
Seorang gadis yang amat sangat KESEPIAN.

🐞

[Aya POV]
"Eh! Bocah cupu ngapain lo sekolah disini,hah!?ini tuh sekolah buat anak anak kece!,anak anak orang kaya!,bukan kaya lo bangsat Ngerusak nama baik sekolah aja lu" Ucap seorang gadis seraya menjambak rambut indah nan badai gue. "Eh!denger gue omongan gue gak sih lu!?Eh cupu! Cupu!
Cupu bangun! Eh bangun goblok!" 'loh,ko jadi bangun?perasaan tadi gue lagi disekolah deh,kok disuruh bangun?'

[Author POV]

"Ayaaaaa,,Cupuuuu bangun looo bodohhh!!! Katanya bad girl tapi pagi-pagi masih ngebo!Bangunn Ayaaa!!" kata Epah,Alifa Putri Brawijaya. Kakak perempuan aya.

"Apaan si lo kaaaaak?gue masih ngantuk elah goblok.Gatau apa gue semalem pulang dari club jam 4 pagi!!gue mau tidur ah!" kata Aya sambil menutup telinganya menggunakan bantal kepalanya.

"YAUDAH BODO YA KALO LO TELAT GUE GAMAU BERURUSAN SAMA GURU LU YANG SUPER DUPER JUDES. GAMAU YA GUA DIPANGGIL KESEKOLAH LO CUMAN BUAT NGURUSIN KENAKALAN KENAKALAN LO!" Ucap Epah sambil menutup pintu kamar Aya dengan keras.

•••
[Vanya POV]
"Hoaaamm........ Buset dah nyenyak bat yak gue tidur sampe 9 jam gini,hahah" Kekeh Aya yang belum menyadari keterlambatannya pergi kesekolah. Namun,tiba-tiba "AAAAAAAAAAAA....... KAKAAAAAAAAKKKK GUE TELAAAT LO KEMANAAAAAAA" Teriak Aya shock. Sekarang aya bingung bagaimana ia membuat alasan esok harinya karena,kalau sekarang ia pergi kesekolah percuma saja karena pasti semuanya sudah pulang. Akhirnya Aya memutuskan untuk kekamar mandi untuk mandi dan berendam.

[Author POV]

Sekarang Aya berdiri didepan cermin full body dikamarnya,hari ini ia akan memutuskan untuk pergi ke mall bersama sahabatnya. Dina,Faradina Septiana Clark. Aya memakai baju croptee dengan tulisan didadanya 'gimme a fvck' dengan sablonan warna Pink pada tulisannya. Ya,ini adalah salah satu baju favoritenya. Ia memadu-madankannya dengan hotpants biru tuanya. Rambutnya dicepol asal membuat beberapa anak rambutnya jatuh. Tak lupa membawa sling bag yang isinya dompet dengan beberapa kartu kredit yang ayahnya berikan padanya,juga Tak lupa ia membawa smartphone dengan warna metalic rose gold.

Aya sekarang berada didalam mobil silver kesayangannya,ia tadi sudah menelpon dina untuk pergi ke salah satu mall besar diNew York. Aya akan pergi menuju kestarbucks terlebih dahulu karena Dina ingin minum dulu disana,Aya langsung pergi karena tahu kalau ia membuat sahabatnya itu menunggu sebentar saja barang lima menit pun ia akan marah dan mengomel dan berlaga' seperti ibu-ibu kos yang sedang menagih uang kos kosan.

Saat Aya sampai disana,benar saja bukan Dina sudah sampai terlebih dahulu dengan mimik muka yang terlihat kesal.

•••

TBC

Untold FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang