1-Hot girl*

5 0 0
                                    


Happy Reading Guys!!:)

•••

Author POV

"Astagaaaa Ayaaa !! Lo darimana ajaaaa!! Gue sampe lumutan nihhh nuggu disini !! Capek tau gak sii !?" Omel Dina,sahabat kesayangannya.

Aya hanya terkekeh mendengar ocehan sahabat sejatinya itu. (Baca: pembokat)

"Hehe. Iyaa,iyaa. Yaudah ayo langsung cus belanja. Lu udah keStarbucks duluan kan tadi?" Ucap aya yang masih diikuti kekehan khasnya.

"Iya,udah. Ayo beb. Kita cuss" ucap Dina.

💠💠💠

"Eh yo,tar malem keClub temennya amel yok. Sekalian cuci2 mata,siapa tau juga bisa diajak kekuda-kudaan. Kan saik,hehehehe" Ucap Al kepada Riyo.

"Gatau nih gua,Liat aja nanti malem. Kalo ratu Drama pulang,gua telp minta alamatnya ye. Bosen gua dirumah denger dia njerit2 dikamarnya sama om2. Lagian Bokap sm Nyokap juga masi diBelanda. Nope lah kemungkinan besar gua ikut." ucap Riyo kepada Al.

💠💠💠

"Ehiya an,Tar malem keClub gua yang baru dibuka yuuk. Gua kasih 7 hari free kamar VVIP buat lo ena-ena kalo gak grepe-grepe emesh deh kalo dapet Cogan. Hehe,kan secara club gua kelas atas jadi yang kesana rata-rata bisa bayar lo mahal deh. Dijamin.HAHAHA" Tawa Dina keras didepan muka Vanya yang tampak datar.

Lalu saat Dina sedang tertawa tiba-tiba Vanya menjitak kepala Dina dengan keras lalu berlari kearah McD*onald untuk memesan 2 ice cream sundae rasa coklat satu dan rasa strawberry satu. Lalu,Dina datang dan merebut satu eskrim ditangan Vanya yang rasanya strawberry kesukaan Vanya.

"Iihhhh,Din balikin ah. Gamau,gamau,gamau. Jangan yang stroberi. Kalo lo mau yang coklat ajaaaa yaaa. Siniiinn dinnnn !!" ucap Vanya sambil mengejar Dina yang dari tadi lari menghindarinya.

"Gue penuhin kemauan lo deh,kalo lo balikinnnn" Kata Vanya lagi.

Lalu tiba-tiba Dina berbalik dan dengan senyum devilnya ia berkata "Oke nih,Tapi lo harus mau lakuin 5 hal yang gua suruh oke. Gimana?" Tanya Dina.

"Iyaaa iyaaa oke. Siniin eskrimnyaa"
Pinta Vanya kepada Dina,Lalu dina memberikannya.

"Oke hal pertama yang harus lo lakuin. Kita ke Victoria secret dan cari lingerie yang paling seksi buat lo." Ucap Dina masih dengan smirknya.

"Oke,lingerie doang kan. Ayo. Lama lo ah." Ucap Vanya

💠💠💠

"Va,menurut gua yg ini aja deh.ini tuh seksi bangett tau gasi. Apalagi kalo lo yang pake." Kata Dina menunjuk lingerie yang ke 4

"Oke-oke,udah ayoo bayar. Mau beli berapa bayak sihh Dinn?"

"Yakan nanti satu buat gue sisanya buat lo. Gue gapapa dikasih yang paling cakep. Gapapa ko. Gapapa." Ucap Dina sambil sok mengelus2 dada yang hanya dibalas jitakan oleh Vanya.

💠💠💠

"Oke,beli lingerie udah. Sekarang... AHHH IYAAA AYOOO AN" Pekik Dina yang langsung menarik Vanya ke Sebuah Butik yang menjual dress2 cantik dengan harga2 selangit.

"Nah,ayo permintaan ke dua gue,lo harus pergi keclub amel malem ini pake dress yang gue pilihin okayy!!" ucap Dina.

"Iya,udah bacotnya cepetan mau gue pake dress yg kayak apa?" Ucap Vanya malas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 03, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Untold FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang