PERKENALAN DIRI

22 1 0
                                    

     

       Hay...namaku angelina, panjangnya Valencia Angelina.Haahh???segitu saja???iya emang namaku segitu saja.Aku tak pernah mau bertanya pada ibu kenapa namaku cuma segitu gak panjang-panjang seperti Angelina Jolie atau Angelina Venansia Marsiana atau..akh sudahlah sama saja pendek-pendekkan gak ribet.
       Aku punya rambut yang panjang,hidung mancung dan berkulit hitam.Teman-temanku bilang aku manis...emang iya aku manis sedari perut ibuku.Aku kepedean yach????biarin lebih baik muji diri sendirikan  dari pada entar di puji orang terus di bilang jelek kan sedih.
       Ayahku dari india ibuku orang bali,perpaduan antara bali dan india menghasilkan aku yang manis ini.Aku kuliah di Universitas Indonesia di Jakarta sedangkan ayah dan ibuku tinggal di bali.Kami punya rumah yang besar,punya vila punya persawahan yang luas dan setiap kali liburan aku hanya suka pergi ke sawah.Ada damai di sana hehehe sebenarnya karena di sawah lebih tenang dan aku bisa merasakan ketenangan di sana saat yang aku dengar hanya kicauan burung saja.
     Apa kalian tahu???aku suka kedamaian,aku juga suka ketenangan.
Tidak bisa dipungkiri setiap orang menginginkan kedamain dalam hidupnya.Kata orang senyum adalah awal dari kedamaian.Sejak kecil aku di ajarkan ayah dan ibuku untuk selalu tersenyum dalam situasi apapun tapi bukan berarti aku senyum terus dari pagi sampai pagi lagi nanti aku dikirain gila sama orang-orang...iyakan???
       Orang tuaku selalu ajarkan aku tersenyum saat sedang dalam kesulitan,tersenyum saat sedang sedih dan harus selalu ramah dan baik sama semua orang.
      Sejak kecil aku selalu baik sama teman-teman soalnya aku gak suka punya musuh.Aku gak suka marah-marah karena aku selalu ingin batinku tenang tanpa ada masalah.
     Aku punya adik namanya andre.Dia manja dan aku sangat menyayanginya.Kalau dia sedang galau aku suka menghiburnya.Kami saling menyayangi,saat aku di Jakarta kami belum pernah ketemu dan seminggu lagi aku pulang ke bali kan sudah mau libur.Aku senang karena sebentar lagi aku pulang dan kumpul sama ayah ibu dan adikku.

Teman-teman ini cerita pertamaku.Masih kaku nulisnya bahasanya juga mungkin belum sebagus atau sekeren yang lain.Aku cuma belajar saja dan aku masih butuh kritik dan saran dari teman-teman semua.Ma kasih sudah mau baca ceritaku.

       

AKHIR DARI SEBUAH RASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang