Short story markjin
Cemburu
By vie edogawa
.
.
,
Yeeeee.... ff baru...
Happy reading
.
.
,Mark dan jinyoung berjalan dengan saling berpegangan tangan tentu saja dengan pakaian yg tertutup, mengingat mereka adalah seorang idol, bahaya kalau ada orang yg mengenali mereka, bisa-bisa kabar tentang mark dan jinyoung yg sedang kencan akan memjadi booming dan menjadi tranding topik .
Mark mengajak jinyoung ke minimarket terdekat hanya untuk membeli eskrim hal yg biasa mereka lakukan disaat ada waktu senggang sesudah latihan, setelah selesai memilih eskrim yg mereka inginkan mark dan jinyoung segera keluar dari mini market dan berjalan menuju taman yg tidak terlalu jauh dari dorm mereka, beruntungnya taman itu memang selalu sepi setiap malam karena penerangan yg remang, hanya ada lampu jalan, yg menerangi itupun jaraknya yg lumayan jauh .
Mark duduk disamping jinyoung yg sudah lebih dulu duduk.
Menjadi seorang idol membuat mereka tidak bisa berkencan dengan bebas, padahal mereka ingin berkencan layaknya pasangan lainnya, seperti jalan-jalan disekitar sungai han, pergi kenamsan tower, nonton bioskop atau sekedar jalan-jalan untuk menghilangkan penat.
Tapi nyatanya itu hanya angan-angan karena mereka tidak bisa melakukan hal itu.
Jadi Seperti inilah yg mereka lakukan setiap berkencan, membeli makanan setelah itu memakannya ditempat yg sepi, yg jarang dijamah orang, dan tempat yg biasa mereka datangi adalah taman dekat dorm mereka.Mark tersenyum melihat jinyoung yg sedang asik menikmati eskrim coklatnya.
Obat lelahnya adalah jinyoung, seberapa lelahnya mark akan rutinitas yg dia lakukan setiap dia bersama dengan jinyoung dan melihat jinyoung senang rasa lelah itu akan menghilang ..
Benar-benar obat mujarab"Hyung kenapa kau tidak memakan eskrimu, kenapa malah menatapku seperti itu?" Jinyoung berhenti menikmati eskrimnya, dan menatap sejenak kekasihnya
mark yg mendengar pertanyaan jinyoung langsung menggelengkan kepala dan tersenyum setelah itu memajukan tubuhnya melumat bibir jinyoung yg penuh dengan eskrim .
Tentu saja jinyoung terkejut dengan tindakan yg mark lakukan"Manis" gumamnya setelah mark melepaskan ciumannya
Jinyoung berdecih pelan setelah itu kembali melanjutkan memakan eskrimnya, walau tidak dipungkiri dia merasa malu dan senang Dalam waktu yg bersamaan atas tindakan yg mark lakukan, dan jinyoung juga bersyukur dia berada ditempat yg remang seenggaknya tidak ada yg akan melihat wajah memerahnya termasuk mark.
"Tentu saja manis, namanya jg eskrim "
Mark terkekeh dan mengelus pelan ujung kepala jinyoung
"Hyung kenapa tidak dimakan eskrimnya ?"
Jinyoung bertanya dengan masih melanjutkan memakan eskrimnya, ...
"Eoh... ini untuk bambam "
Seketika saja jinyoung langsung menghentikan mengunyah cone yg masih berada didalam mulutnya.
Dan setelah itu mengunyahnya dengan paksa dan dengan susah payah menelannya walau sejujurnya dia sudah sangat menolak, padahal dia sangat menyukai eskrim tapi mendengar apa yg mark ucapkan membuat rasa eskrim yg biasa manis menjadi pahit dan tidak enak."Aku akan menelpon bambam sebentar ??"
Mark langsung berdiri dari duduknya
Jinyoung membuang nafasnya kasar,
Disaat kencanpun, mark selalu membahas bambam... bambam dan bambam....
Apa mark tidak menghargai perasaannya ??Merasa eskrim yg berada ditangannya sudah tidak menarik lagi jinyoung membuaang eskrim yg masih sisa itu .
Sudah tidak ada nafsu terhadap eskrim lagi, mark merusak rasa manis eskrim menjadi pahit dan membuat suasana yg menyenangkan menjadi menyedihkan dan
menyesakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
short story markjin
FanfictionShort story about markjin Area Boyxboy Yaoi Dunia fujhosi Rate Tidak menentu