07.15 waktu terlihat pada alarm berbentuk kepala singa yang terletak diatas nakas. Ini sudah sangat siang untuk berangkat ke sekolah dan di pastikan akan terlambat.
Tapi beda dengan namja berkulit sedikit tan berparas tampan yang masih betah tenggelam dalam mimpi indahnya. Namja tampan itu masih nyenyak tidur walau suhu di kamarnya mulai naik, dia tidak terganggu sama sekali.
Kring Kring Kring
Bunyi nada handphone terdengar, milik sang namja yang sedang tertidur saat ini. Namja itu mulai terganggu dan mulai mencari letak ponsel miliknya itu, meraba-raba untuk mencarinya.
"Hallo" Sapanya dengan suara serak bangun tidurnya.
"Kim Taehyung kau masih belum bangun?" Tanya nyonya Kim.
"Ne eomma, ada apa menghubungi ku sepagi ini?"
"Pagi kata mu? Ini sudah sangat siang Taehyung dan kau sekolah hari ini" Ujar nyonya Kim yang sedang menahan emosi karena ulah anaknya ini.
"Hah? Sekolah? Astaga aku terlambat eomma" Dengan gerakan cepat Taehyung bangun dari tidurnya.
Itulah keseharian namja tampan yang bernama Kim Taehyung, yang baru berusia 19 tahun, berada di tingkat akhir di Bangtan high school. Namja kelewat tampan, tapi ceroboh, pemalas, acuh, dan sedikit mesum tapi masih belum kelihatan aslinya.
Setelah menghabiskan waktu tiga puluh menit untuk mandi dan ke sekolahnya, akhirnya namja tampan ini tiba di sekolahnya.
Walau harus masuk menggunakan pintu khusus yang hanya di gunakan oleh para manusia sejenis Taehyung, yaitu manusia terlambat atau bolos.
Taehyung saat ini berlarian sepanjang koridor menuju ke kelasnya. Yang itu membuat suara berisik dari langkahnya, tentunya mengganggu murid lain yang sudah masuk kelas.
"Aiss, sial aku terlambat lagi" Ujar Taehyung pada dirinya sendiri, merutuki kebodohannya yang lupa memasang alarm sebelum tidur.
Bunyi pintu di geser dengan pelan, pelaku yang melakukannya adalah Kim Taehyung.
Rencananya Taehyung ingin masuk diam diam kedalam kelas tapi itu cuman sekedar, rencana nyatanya guru Lee sudah berdiri tepat di depan pintu sambil memegang tongkat, terlihat sekali tengah menunggu kedatangan Taehyung.
"Terlambat lagi Kim? Lari keliling lapangan 20 kali sekarang juga" Ujar dan perintah guru Lee datar, yang diangguki lemah oleh Taehyung.
"Hidup ku sial sekali hari ini, seperti hari hari biasanya. Telat bangun, telat kesekolah dan berakhir dengan harus berkeringat tiap paginya" Keluh Taehyung yang menyalahkan sifat malas dan cerobohnya.
Dengan malas Taehyung melaksanakan hukumannya itu dengan berat hati.
...
Taehyung saat ini sedang beristirahat, kelelahan setelah memutari lapangan sepak bola sekolahnya yang begitu luas, sebanyak 20 kali. Sungguh siksaan di pagi hari yang menyenangkan dan berkeringat.
"Hahh hahh hahh, aku lelah" Tubuh Taehyung jatuh terbaring di rerumputan mengabaikan jika nanti baju seragamnya kotor, karena saat ini Taehyung begitu lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE & TWOSHOOT || Vkook🚫 [END] [Sudah Terbit]
Fanfic[SEBAGIAN CERITA SUDAH DIHAPUS, Tersedia dalam bentuk buku] Seperti judulnya cerita ini hanya kumpulan One & Twoshoot cerita Vkook, dengan berbagai konflik yang cukup menghibur, yang dengan rate aman hingga M TOLONG JANGAN SALAH LAPAK Semua yg ku tu...