JENNIE POV
Pas gw jalan ke kantin untuk cari trio cabe a.k.a Lisa, Jisoo, Rose di kantin pas gw cari mereka ga ada tiba-tiba ada yang tereak dari belakang gw yang udah gw yakini itu adalah suara si trio kampret.
"JENNIE!!!"- Lisa, Jisoo, Rose
Ya udah gw nengok ke belakang eh bener kan si trio kampret lagi pada lari nyamperin gw.
"Apa" jawab gw dengan nada malas.
"Lo kemana aja kata nya ke toilet tapi ko ga ada"- Rose
"iya tadi gw ga jadi ke toilet jadi nya ke uks" jawab gw dengan santai
"WHAT!! UKS LO NGAPAIN KE SONO EMANG LO ABIS KECELAKAAN" - Jisoo
Anjir lah itu si emak ngomong nya pake tereak segala lagi kan gw jadi malu sama anak-anak kampus pada nengok ke gw and temen-temen gw "sans dikit nape mak malu tau di liat in orang, iya tadi gw kecelakaan kecil" jawab gw dengan sedikit malas.
"ko bisa?"- Lisa
"nanti aja deh gw cerita nya di rumah gw aja sekarang kita ke ruang dosen dulu" - jennie
"lo kan belom makan jen mending lo makan dulu dari pada nanti lo sakit" jawab si Jisoo pake nada kawatir.
"ga pa pa mak gw belom laper udah yu kita ke ruang dosen aja" jawab gw langsung jalan sambil narik tangan ketiga temen aneh gw tapi gw sayang :v
Pas selesai dari ruang dosen kita ke kelas, yaps kita ambil jurusan yang sama ya itu jurusan menyanyi (ga tau gw ada apa kaga kalo ga ada ya "ada" in aje lah ye).
AUTHOR POV
Kringg... Kringg...
Bel masuk pun berbunyi semua orang orang yang tadi nya ngumpul di luar kelas langsung masuk ke kelas masing masing.
Lalu dosen pun masuk ke kelas.
"Hallo anak anak selamat pagi"- suho
"selamat pagi juga pak"- all
"jadi hari ini kita kedatangan murid baru"- suho
Saat pak suho bilang ada murid baru semua murid di kelas itu langsung berisik dan membicara kan siapa murid itu.
"wahh ada murid baru "ngomong" siapa ya semoga cwo deh biar bisa nambah gebetan hehe" - cwe1
"moga moga murid nya cwe jadi masa jomblo gw bisa ilang"- cwo2
Dan yang lain nya, pak suho hanya bisa menatap mereka malas sebelum berteriak agar semua murid diam.
"DIAM!!" teriak pak suho karena sudah kesal dan ahir nya pak suho meredam kan amarah nya karena semua murid sudah diam karena takut akan teriak an nya tadi.
"kalau begitu ayo kalian masuk" kata pak suho kepada empat gadis itu untuk di suruh masuk.
"Anyeong" salam ke empat gadis itu sambil membungkuk kan badan nya 180°
"kalau begitu kalian langsung perkenal kan diri kalian" kata pak suho dengan senyum nya untuk empat cecan tersebut.
"hai nama gw Kim jisoo kalian bisa panggil gw jisoo senang bertemu dengan kalian"salam jisoo sambil tersenyum.
"hai nama gw Park chaeyong kalian bisa panggil gw rose salam kenal ya" jawab rose sambil tersenyum.
"hai nama gw lalisa manoban gw dari Thailand kalian bisa panggil gw lilis, lisa ato seterah kalian lah mau panggil gw apa.
Tiba tiba ada seorang laki laki yang mengangkat tangan nya.
"iya ada apa Jack" - suho
"kalo panggil sayang boleh ga" jawab si Jackson dengan senyum tampa dosa nya sektika satu kelas menyoraki Jackson.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE [Myg X Kjn] BLACKTAN (✔)
FanfictionEND..... Hai gais jadi ini cerita pertama gw sorry bgt kalo banyak taypo or cerita nya ga jelas, kalo kalyan ga suka juga gpp ini gw bikin cuma buat happy happy aja. (BAHASA NON BAKU) -ALL BTS -ALL BLACKPINK -ALL EXO -ALL RED VELVET Semoga kalyan...