AUTHOR POV
Tak menunggu lama mobil suga pun tiba di depan gerbang kampus.
"ya udah gais gw duluan ya" pamit jennie ke teman² dan berjalan ke mobil suga, saat di perjalan an hening tak ada yang berani bicara suga sedang fokus menyetir dan jennie sedang memain kan hp nya, karena suga bosan dengan ke heningan nya ahir nya suga buka suara agar tidak sepi lagi.
"jen"- suga
"hem"- jennie
"kita ke mall dulu yuk"- suga
"ngapain emang"- jennie
"ya makan lah, mau ga"- suga
"hemm boleh deh di rumah juga bosen cuma ada jisoo, lisa ama rose"- jennie
"ok kita ke mall ha***"- suga
"ya"- jennie
SKIP~~~
DI MALL
Saat mereka sudah sampai di parkiran mereka pun turun dari mobil dan masuk ke dalam mall.
"yuk jen" ajak suga tampa sadar suga menarik tangan jennie hingga masuk ke dalam mall mereka masih bergandengan, lalu ahir nya jennie menyadari kalo suga dari tadi menggandeng tangan nya karena jennie belum terbiasa dekat dengan cowo apa lagi baru banget di kenal jennie pun memenggil suga untuk melepas kan tangan nya.
"hemm.. Suga" panggil jennie dan suga pun menengok ke arah jennie
"apa" jawab suga yang masih tak sadar
"itu tangan lo bisa lepasin ga" risih jennie dan mata jennie menuju ke tangan dia dengan suga, suga yang masih binggung dengan perkataan jennie dia pun mengikuti arah mata jennie ya itu ke bawah seketika suga langsung melepas kan tangan jennie tiba² suga menjadi gugup karena tak sadar sudah menggandeng jennie dia juga masih bingung pada diri nya biasa nya dia cuek dan tak perduli dengan perempuan tapi sekarang kenapa dia jadi gugup saat bersama jennie, jennie pun terkekeh karena melihat suga yang diam mematung karena gugup lalu jennie pun menyadar kan suga dengan melambai kan tangan nya di depan muka suga.
"su su suga" panggil jennie yang masih setia melambai kan tangan nya di depan muka suga, tak membutuh kan waktu lama suga pun tersadar dari lamun an nya.
"hem.. a..apa" jawab suga gugup
"ayo lo kenapa diem, eh tunggu itu pipi lo kenapa ko merah" jawab jennie dan memegang pipi merah suga dengan telunjuk nya
"astajim ga baik ini bagi kesehatan jantung"- batin suga
"h.. ha... a.. apa ga ko pipi gw ga pa pa" jawab suga yang masih kikuk
"ohh ya udah ayo kita cari tempat makan laper nih gw"balas jennie sambil memegang perut nya yang kelaparan itu
"oh ya udah ayo" jawab suga dengan senyum manis nya dan langsung merangkul pundak jennie dan berjalan menuju cafe di mall itu, karena jennie sudah sangat lapar jadi dia tak peduli dengan rangkulan suga.
SKIP~~~
CAFE MALL
Lalu mereka pun duduk di kursi yang tersedia dua tempat duduk jadi mereka duduk nya berhadap hadap an lalu mereka memanggil pelayan dan memesan makanan setelah selesai mereka pun menunggu makanan datang sambil menunggu jennie main hp nya dan suga hanya menatap jennie yang sangat sibuk pada hp nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE [Myg X Kjn] BLACKTAN (✔)
FanficEND..... Hai gais jadi ini cerita pertama gw sorry bgt kalo banyak taypo or cerita nya ga jelas, kalo kalyan ga suka juga gpp ini gw bikin cuma buat happy happy aja. (BAHASA NON BAKU) -ALL BTS -ALL BLACKPINK -ALL EXO -ALL RED VELVET Semoga kalyan...