PART 7

4.3K 256 27
                                    

Kringgg... Kringg.. ⏰⏰⏰

AUTHOR POV

Pagi cerah pun kembali ini adalah hari ke dua jennie dkk di kampus baru nya mereka sangat senang karena sudah mempunyai teman² baru, jennie pun bangun dari tempat tidur nya lalu menuju kamar mandi setelah itu dia memakai baju yang santai, jisoo, lisa, rose sudah mulai nunggu di bawah seperti biasa jennie selalu bangun terahir, setelah mereka menghabis kan sarapan nya mereka pun menuju bagasi mobil rumah jennie dan berangkat menggunakan 2 mobil, di mobil pertama isi nya jennie, jisoo di mobil ke dua isi nya lisa, rose saat sesampai di kampus mereka pun turun dari mobil saat mereka jalan untuk masuk ke kampus banyak pasang mata yang memperhatikan mereka ada yang memperhatikan nya mempesona karena ke cantikan mereka dan ada juga yang menatap mereka benci termasuk member red velvet mereka sangat membenci member blackpink karena sudah dekat² dengan anak bangtan, namun bp hanya berjalan lurus tak memperdulikan tatapan orang², saat member bp berjalan di lorong mereka tak sengaja bertemu anak bangtan lalu member bp pun menyapa anak bangtan dengan senyum has mereka.

"hai"- blackpink

"hai juga"- bts

"wahh kalyan cantik banget hari ini"- jin

"jadi kemaren kita ga cantik gitu"- jisoo

"B.. Bu.. Bukan, bukan begitu maksud nya kalyan tambah cantik aja"- jin

"iya in aja deh biar cepet"- jisoo

"kalyan juga ganteng" puji lisa sambil tersenyum manis

"iya gw tau lis, gw itu ganteng"- batin jungkook

"makasih lis" jawab jungkook sambil tersenyum hingga memperlihatkan gigi kelinci nya

"ya udah ya kita mau ke kelas dulu"- jhope

"eh jimin mana?"- rose

"oh jimin kan lo tau dia harus ke ruang dosen"- jin

"ohh"- rose

"ya udah kita ke kelas dulu ya"- jin

"bay"- bts

"bay"- bp

Sesudah ngobrol² dengan anak bangtan anak bp pun memasuki kelas mereka.

Kringg... Kringgg

Bel masuk pun berbunyi semua anak² memasuki kelas mereka lalu dosen pun masuk

"selamat pagi anak²" sapa pak kai ke anak² sekarang adalah pelajaran yang paling anak² suka ya itu pelajaran nya pak kai banyak banget cewe² di kampus naksir sama pak kai sampe pernah ada anak murid cwe yang hampir ngelamar pak kai tapi sungguh di sayang kan pak kai sudah punya tunangan kalo ga salah nama nya krystal sebener nya anak² murid pada kecewa tapi mereka ga nyerah buat deket in pak kai meski habis itu langsung di ceramahin ama pak kai.

"pagi pak" jawab anak² dengan senyum gembira kecuali anak bp karena dia belom kenal pak kai jadi dia b aja, pelajaran pun berlangsung hanya anak bp yang fokus pada pelajaran semua murid pada fokus sama yang ngajar.

Kringgg.. Kringg

Bel istirahat pun berbunyi semua murid² pun keluar untuk mencari udara segar.

YOU ARE MINE [Myg X Kjn] BLACKTAN (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang