Love story 2
Flashback on.
"Daniel makasih ya lo udah anterin gw pulang"ucap kathryn didalam mobil daniel.
"Sama2" balas daniel.
Kathryn pun keluar dari mobil daniel, tetapi saat kathryn baru membuka pintu mobil milik daniel, daniel menarik tangan kathryn.
"Kath tunggu." Ucap daniel sambil menarik tangan kathryn.kathryn pun menengok kebelakang dan tidak jadi turun."kenapa dan?" Tanya kathryn.
"Gw mau ngomong sesuatu sama lo" jelas daniel.
"Ngomong aja" jawab kathryn.
"Kath... emmhh.. gu. Gue suka sama lo.." ucap daniel menggantungkan pembicaraannya.
"So?" Tanya kathryn dengan penasaran.
"Lo mau ga jadi pacar gw?" Tanya daniel dengan ragu karna takut ditolak oleh kathryn.
"Daniel.." ucap kathryn menggantungkan pembicaraannya.
'Pasti gw ditolak dh.. pastiii!! Tuhannn apa kata dunia kalo gw ditolak sama cewe??'batin daniel.(namanya cowo kalo nembak cewe pasti ditolak ama cewe lha.. masa iyya ama cowo😅#krikk)
"Gw mau kok jadi pacar lo." Ucap kathryn dengan tersenyum yang membuat daniel terpesona.
Daniel yang mendengar jawaban dari kathryn pun senang dan langsung memluk tubuh kathryn sambil mencium pucuk kepala kathryn.
"Jadi, sekarang kita pacaran?" Tanya daniel dengan bahagia dan diangguki oleh kathryn sebagai jawaban dari pertanyaan daniel.
"Yaudah kamu masuk gih.. udah malem.. " suruh daniel.
"Iyya makasih." Ucap kathryn malu2.
"Kath.." panggil daniel saat kathryn sudah berada diluar mobil.
"Apah?" Tanya kathryn.
"I love you." Ucap daniel dengan tersenyum.
Kathryn pun ikut tersenyum.
"I love you too." Balas kathryn.
Flashback off.
"Kamu?? Kath, lo pacaran sama daniel?" Tanya Yassi.dan diberi anggukan oleh kathryn.
"Hooohhh... selamat yahhh" ucap nadine dengan semangat.
'Lumayan lah nih cewe.'batin joseph.
'Gilaa.. cantik banget.'batin james."Ohya.. kenalin ini temen baru kita.. namanya nadine." Ucap kathryn memperkenalkan nadine.
"Hai nadine-" Ucap daniel tiba2 dipotong nadine saat daniel ingin melanjutkan pembicaraannya.
"Panggil aja gw nadz." Ucap nadine.
"Oke.. kenalin gw daniel pacar kath." Ucap daniel sambil tersenyum nakal pada kathryn.nadine pun ikut tersenyum..
"Gw enrique."-" nadine."
Saat nadine ingin berkenalan dengan teman daniel yang satu ia terkejut dan membulatkan matanya.
'Andre paras!'batin nadine.
'Nadine lustre!'batin andre.
Batin mereka secara bersama."Nadine" ucap nadine dengan cuek.
"Andre"."Joseph".
'Whooouww.. handsome boy.' Batin nadz.
"Hai.. nadine."ucap nadine dengan senyuman terindahnya.
"James"-"nadine."
"Yaudah guys.. kalian mau pesen apah? " tanya kathryn.
"Apa aja dh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story JaDine
Fanficcinta mampu membuat kita memiliki cerita sejarah. namun,terkadang cinta memiliki alur yang berbeda.sama sepertinya dengan kehidupan kita kelak nanti. (cerita ini diambil sedikit sifatnya dari kisah gw)