chapter 3

453 33 4
                                    

Love story 3.

Sudah 3 bulan nadine berteman. Tetapi semua berjalan lancar.. hari ini semua siswa diberikan soal setelah dosen menerangkan.

"Nadz.. soal yang ini maksudnya apa si?" Tanya erika.

"Owh.. coba lo cari dulu dipaket mungkin ada.." jelas nadine.

"Sumpah.. hari ini gw males banget ngerjain soal dah!" Ucap erika." Bentar yak, gw mau nanya Yassi dulu". Sambung erika dan pergi meninggalkan nadine.

"Nadz.. lo udah selesai?" Tanya kathryn.

"Udah.. lo udah?" Jawab nadine dan balik bertanya.

"Udah dong.. " ucap kathryn.

"Kath,nadz, gw liat dongg.." ujar erika.

"Mikir napa rik!" Ucap liza.

"Apaan si lu liz.. main nyambung2 aja" ejek erika.

"Nanya yang nomor berapa sik?" Tanya liza.

"Yang ini nih.." tunjuk erika dengan cepat.

"Yaelah.. anak SMA juga tau ini jawabannya.." ejek liza.

"Yadah yang pinter mah.." ambek erika.

"Mau nanya nomor berapa rik?" Sambung yassi.

"Akhirnya yassi dateng juga..." ucap erika dengan tersenyum kemenangan."nihh.. gw yang ini ga ngerti banget sumpah.." jelas erika.

"Owh.. lo cari paket hal 457 paragraf ke-5, lo baca sendiri." Jelas yassi.

"Owh.. makasih y yass.." balas erika.

Setelah erika menyelesaikan tugasnya, fivefriendgirls pun kekantin karna waktu istirahat telah berbunyi..

Ok!

Tidak terasa 2 bulan mereka bersahabat.. sekarang pertemanan mereka sudah di upgred menjadi persahabatan.. dari awal nadine tidak mengeluh apa2 atas pertemanannya itu. Karna dia mengingat akan kata2 kakaknya itu, nadine tidak pernah jauh2 dari sahabat2nya itu terutama kathryn dan yassi.. mereka bertiga sering sekali menceritakan isi hatinya setiap hari.

Tapi sebelum fourfriendgirl mengenal nadine..

"Ehh.. gw mau jujur sama kalian." Ucap erika.

"Apa?" Tanya kathryn.

Erika pun tersenyum."gue suka sama joseph!" Ucap erika.

"Joseph?" Ucap liza."joseph marco?" Sambungnya dengan nada terkejut dan diangguki oleh erika sebagai jawabannya.

"Kenapa lo bisa suka sama joseph?" Tanya yassi.

"Ahh.. lo mah g tau sii.. dia tuh ganteng." Jelas erika.

"Iyya sik.. joseph emang cakep, tapi masih cakepan daniel" jelas kathryn.

"Iyya sii.. gw denger2 dikampus ini kebanyakan pada suka sama joseph kalo nggk sama james." Ucap liza."ehh.. asal lo tau aja y, joseph tuh mantannya banyak banget terus gebetannya ada dimana2." Sambungnya menakut nakuti erika.

"Iyya sii.. tapi gw bingung aja gitu, padahalkan james sama joseph lebih banyak penggemarnya james.. tapi kenapa yang playboy itu joseph?" Ucap erika dengan bingung.

"Iyya.. sampe2 kalo ada yang ngechat james, g pernah james ladenin cuma dibaca doank udah" jelas yassi.

"Lha iya. Coba kalo joseph, ketara banget playboy nya. Asal ada yang ngechat dia mah selalu direspon.. udah gitu cepet lagi.. itu kalo perempuan yang ngechat dia." Ucap kathryn.

"Tapi lo serius rik, suka sama joseph?" Tanya liza lagi.

"Iyyalah.. lo liat muka gw, bercanda ga?" Tunjuk erika.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 25, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Story JaDineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang