Aku pengagummu(!)

44 0 0
                                    

Dulu kita tak saling mengenal, aku pun tau tentang mu hanya sekedar nama.
Tapi ntah, kapan rasa itu muncul aku tak tau persis, yang ku tau aku selalu merasa berdegub ketika bertatap mata denganmu saat tak sengaja sekalipun.

Kurasa tak apa jika kubiarkan rasa ini asal masih ada pada batas wajarnya, sampai seiring berjalannya waktu dan sering nya kau menghubungi ku, respon dari rasaku semakin runyam, fikiranku kalut karena melulu terpenuhi namamu. Setiap waktu.

Aku tak menyalahkanmu meskipun sempat terfikir semua tindak agresif ku karena akibat sering nya kau yang menghubungiku, aku tak menyangkal. Tapi akupun turut menyalahkan diriku sendiri, aku lemah dalam rasa aku lemah dalam mengendalikan nafsuku mengagumimu, aku merasa tak cukup jika hanya menyertakan namamu dalam setiap doaku, aku ingin kau tau tentang kekagumanku padamu. Aku menyadari, ternyata selemah itu diriku.

Aku malu padaMu. Aku belum sempurna dalam beriman padaMu, tapi dengan beraninya aku menggeser kewajibanku yang harusnya senantiasa mengingatMu dengan menggantikan namanya.
Kamu, aku mengagumimu layaknya aku mengagumi indah birunya saat langit tak mendung, yang hanya bisa kupandang dari jauh tanpa mampu ku miliki seutuhnya.

Kufikir kekagumanku padamu benar" sangat, namun selepas rencanaku untuk pergi dari tempat yang membuat kita bertemu ini, kurasa harapku harus ku tenggelamkan sedalam"nya. Aku tak ingin terus"an terjebak dalam rasa yang tak halal dan belum tentu mendapat RidhoNya.
Pun, hanya aku yang merasa. Tidak dengan mu.

Maaf, telah mengagumimu tanpa izin.
Kuserahkan rasaku padaNya.
Semoga kau dapat memperbaiki diri setiap harinya, begitu juga aku.
Bahagialah, tanpa ku.
Semoga takdir dapat mempertemukan kita lagi kelak, ntah dalam keadaan yang sama atau tidak. Yang kuharap semoga kebaikan dapat menyertai kita masing".

.
.
.
Hai assalamualaikum readers😻 (emang ada yang baca? Duh!)
Gaktau deh lagi gabut banget, dan tiba" pengen nulis tentang *dia*.
Dan jujur aku gak ngerti itu puisi atau apa, semoga menginspirasi kalian ya😹
Aku pernah cerita kan kalau aku belajar stop pacaran sejak kelas 2 SMA dan sekarang sudah semester 3 jadi kurang lebih 2-3 tahunan lah ya?
But, ane manusia biasa ukh ane bukan malaikat yang gak dikasih nafsu sama Allah, dan rasa adalah fitrahku sebagai manusia biasa, dan aku rasa kalian sama seperti ku.

Tapi mari belajar sama" mengendalikan rasa nafsu maupun ego sebaik mungkin, dimana ada niat walaupun istiqamah kadang susah insyaAllah deh akan berakibat baik.
See you next time, laffyu😘
#HambaAllah
#wanitaAkhirZaman
Wassalamualaikum~

Hijrah(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang