#1

87 7 5
                                    

Daaaarrrr...

ehh ayam geprek..ayam geprek (kaget)
hiiii...apaan sii, kaann bakso ku jadi jatuh.

Cieeee sudah jadi anak SMA ni si Bakpo.

sssttttt,, jangan panggil bakpo napa! malu tauuukk!

apa-apa, tadi dia manggil kamu apa sha, bakpo??? hahahaha

gak lucu. dengan muka datarnya nesha melahap kembali baksonya yang sudah mulai dingin.

po, nanti pulang bareng ya, anterin beli buku.

malesss, sambil melahap baksonya

(sambil mengacak ngacak rambut nesha) uda cepet makan nya, uda mau bel masuk, aku balik ke kelas dulu ya, aku tunggu nanti di parkiran.

po..po
temen nesha yaitu reina yang sekarang ikutan manggil nesha dengan sebutan bakpo

hmmm, jawab nesha

tadi itu kakak kelas kan ya, kok kamu akrab banget, siapa dia?

ooo dia arka temen ku, ehh bentar, lahh kenapa kamu jadi ikut-ikutan manggil bakpo?

ya gak papa, enakan manggil bakpo, uda yuk ahh balik ke kelas.

hiiiss bakal nyebar ni nama panggilan bakpo (sambil menggerutu).

arka dan fanesha (panggilan nesha/bakpo) adalah teman waktu smp, mereka dulu satu sekolah, dan sekarang satu SMA, mereka sudah akrab dari SMP bahkan mereka juga sudah akrab dengan keluarga masing-masing. bisa dibilang mereka adalah sahabat sudah sejak lama.
mereka berasal dari keluarga yang sederhana, arka dikenal sebagai orang yang dewasa, ramah,baik namun sikapnya dingin, selain itu dia juga pandai. arka juga memiliki wajah yang manis dan tubuh tinggi tegap, sebagai cowok dia cukup diperhitungkan, banyak yang berusaha mendekatinya, entah ingin dekat sebagai teman atau sebagi pacar (khususnya kaum hawa), namun tidak ada yg membuat dia tertarik, dia hanya memiliki 1 teman yang sangat dia percaya atau sahabat yaitu nesha.

bagi arka tidak perlu banyak teman, cukup 1 saja, yang penting bisa dipercaya (mungkin arka terinspirasi dari kata-kata mutiaranya kushina untuk naruto dalam serial anime naruto shippuden😅😅)

berbanding terbalik dengan nesha, nesha seorang cewek yang simple, ceroboh, cuek, bodo amat (kayaknya yang jelek-jelek di nesha semua😆) tapi dia juga memiliki sisi kelembutan, hangat, apa adanya dan satu lagi dia sangat optimis dan ceria mungkin itu lah yang membuat nesha banyak teman.

nesha memiliki tubuh mungil, manis, hidung mancung ke dalam dan pipi tembem (sebab itulah dia di panggil bakpo), nesha hanya tinggal bersama ibunya saja, ayahnya meninggal ketika nesha duduk dibangku smp.

"po.. kamu jadi pulang sama kak arka?"

pliiiss jangan ikut-ikutan panggil bakpo, gak tau rein,males ikut dia, panas-panas gini enakan lansung pulang, rebahan.

"po.. bakpo buruaaaannn (teriak arka)"

"astagaa, pliss tuhan musnahkan makhluk satu ini, bikin malu aja (batin nesha)"

seketika 1 parkiran noleh ke nesha mendengar arka memanggil dia dengan sebutan bakpo.

sambil menunduk malu, nesha jalan dengan kecepatan sedang menuju arka, agar dia tidak teriak-teriak manggil dia dengan sebutan bakpo

(sambil mencubit perut arka) "bisa gak jangan manggil bakpo"

"awww, eh sakit po, uda ayo buruan naik"

"males ah, panas tau, besok aja, pengen lansung pulang rebahan"

"nanti aku beliin bakso deh"

"enggak, lagi gak pengen makan bakso"

"plus ice cream deh"

"emmm, ice cream 2 ya"

"deal, perampokan ni bocah (dengan suara lirih)"

"hah apa?" tanya nesha mendengar suara-samar

"enggak-enggak, ayo buruan naik"

"rein duluan yaa,sorry gak bisa pulang bareng"

"ya po gak papa, sampai jumpa besok ya"

nesha dan arka akhirnya melaju keluar dari area parkir sekolah dengan motor skuter maticnya.


Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.


ini juga cerita pertama ku, semoga kalian suka ya 😁😊... selamat membaca

JANGAN LUPA VOTE AND COMMENTNYA YA 😊😊

Friendship GoalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang