KAYLOR PUTUS
😟😯😦😯😢😕😞😣😖😫😩😵😲😭
Benarkah?
Entah benar atau tidak tapi sejak akhir 2016 sampai awal 2017 memang ada sesuatu yang sangat jelas berbeda diantara keduanya.
Tadinya saya tidak berharap menulis tentang kemungkinan ini saat semua kejanggalan diantara mereka menguap karena saya benar benar menyukai KAYLOR, tapi nyatanya jelas memang ada yang tidak beres.
Langsung saja kita runtut kembali kejadian selama akhir 2016 sampai clip Look what you made me do keluar tahun 2017 ini.
Karlie dan Taylor terakhir terlihat pada acara ulang tahun lorde November 2016, dimana keduanya terlihat bahagia meskipun Taylor saat baru putus dari Tom hidleson. Kalian bisa melihat faktanya di tulisan ini chapter 20.
Lantas setelah itu keduanya tidak pernah terlihat bersama lagi kecuali Karlie yang kedapatan masuk ke Apartemen Taylor yang ia sewa hanya berapa mil dari apartemennya sendiri. Hanya itu saja.
Minggu berlalu, Bulan berganti, Tahun pun berubah.
Karlie terlihat masih aktif di sosial medianya dengan selalu memposting semua kesibukannya dalam karir dan kuliah. Sedangkan Taylor tidak ada sama sekali. Taylor benar-benar hilang baik dari gosip, berita bahkan social media miliknya sampai tiba-tiba dia mengeluarkan single duet bersama Zyan pada Desember lalu dan klipnya muncul sebulan kemudian.
Banyak swifties yang sangat bahagia karena akhirnya Taylor ternyata kembali mengeluarkan single terbaru setelah lama rehat dan hilang dari muka umum. Termasuk para paparazi yang tidak henti berusaha mendapatkan berita tentang dirinya, yang sayangnya mereka tetap tidak bisa mendapat apapun meski Taylor merilis single, karena Satu satunya orang yang mau melayani pertanyaan wartawan seputar lagu itu hanya Zyan.
Tidak ada info apapun yang keluar dari mulut Taylor, semua yang ada disekitar Taylor tetap menjadi misteri. Meski begitu, paparazi tidak pernah berhenti mencari informasi, dengan sampai pada akhirnya mereka MENGUNDANG KARLIE KLOSS untuk datang dan membahas tentang Taylor.
Come on dunia tau mereka bersama.Lalu apa yang paparazi dapatkan setelah berhasil mengundang KARLIE KLOSS untuk siaran ditempat mereka?
Damn, bahkan di Indonesia pun artikelnya ikut di tayangkan. 😕Look at the tittle.
Kalian bisa cek sendiri di google.
Benar! Februari 2017 kemarin semua media berita entertainment merilis judul yang sama dimana mereka mengklaim bahwa KARLIE KLOSS TIBA-TIBA MEMBATALKAN WAWANCARA SETELAH IA TAU BAHWA AKAN ADA POIN PEMBAHASAN TENTANG TAYLOR SWIFT DIDALAMNYA!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakta Taylor Swift dan Karlie Kloss (Kaylor Is Real)
AcakAll about Taylor swift and Karlie Kloss