Anak Baru

8.3K 626 170
                                    

Kringgg...!! Kringg...!!

Tepat jam 7 pagi, bel itu berbunyi nyaring di seluruh area sekolah. Semuanya kocar kacir berlarian pergi memasuki kelasnya masing-masing.

Langkahnya lurus membuntuti gurunya yang melangkah didepan- melewati seluruh koridor sekolah, yang sudah amat tampak sepi.

Memasuki sebuah kelas, yang kemudian- semua siswa didalamnya melihat kearahnya.

"Hai semuanya.. Perkenalkan- nama saya Jeon Jungkook, biasa dipanggil Kuki, saya pindahan dari SMA Enta Lahye. Saya pindah karena mengikuti kedua orang tua saya, dan saya harap- dapat berteman baik dengan kalian semua." ucapnya tersenyum manis, wajahnya yang imut- sungguh menghipnotis setiap orang yang melihatnya, hanya terfokus padanya.

"Selamat datang di SMA Tadika Mesra, Kuki. Baiklah, sekarang kamu duduk em- dibangku kosong sebelah sana." ucap guru itu- telunjuknya menunjuk sebuah bangku kosong- disudut pojok belakang. Tampak disebelahnya- seorang gadis cantik, tersenyum manis kearahnya.

Didudukinya bangku kosong itu.

"Hei,namaku Kim Irene- panggil saja Irene." gumamnya pada Kuki, tersenyum manis- ramah.

"Hei juga, Irene." balasnya- tersenyum- yang tak kalah manis juga, ramah.

Kini kelas menjadi sunyi, terfokus semua pandangan mereka- pada guru yang menjelaskan pelajaran didepan.






__________

Sejam.. Dua jam.. Waktu terus berjalan tak terasa.

Kringg!!!

Bel itu kembali berbunyi- sekali, menandakan saatnya pergantian jam mata pelajaran.

"Baiklah, Ibu akhiri dulu. Selamat pagi."

"Pagi, Bu." jawab seluruh siswa- kompak.

Guru itu kemudian melangkah pergi- meninggalkan kelas mereka.






__________

"Hei kau, anak baru. Apa kau ingat pada wajahku yang tampan ini?"

Seorang siswa- dengan tampang Bad Boy, wajahnya sudah tidak terlihat asing bagi Kuki- mendongakkan wajahnya, mendekat ke wajah Kuki.

"Ka-kau.. pemuda aneh yang semalam- hampir menubrukku bersama kelinci ku dijalan, bukan?" tanyanya balik- sedikit terkejut dengan apa yang dilakukan siswa Bad Boy itu terhadapnya- menjauhi wajahnya, dari dekatnya jarak wajah mereka berdua.

Semuanya, sekelas memperhatian pembicaraan dua pemuda itu. Bagaimana bisa kedua pemuda yang terlihat- berbeda karakter itu bisa kenal.

Kim Taehyung- si Bad Boy yang terkenal disekolahan, karena wajah tampannya juga- idaman setiap cewek dan cowok belok sesekolahan- yang ingin menjadikannya kekasih mereka- namun amat susah tuk digapai, dan lebih suka menyendiri.

Dan, Jeon Jungkook. Anak baru yang memiliki wajah imut, terlihat amat ramah- murah senyum.

"Hei.. Kalian sudah saling kenal? Bagaimana bisa kenal? Kok bisa sih?" pertanyaan rasa penasaran itu- keluar dengan mudahnya dari bibir Irene, gadis cantik yang duduk disebelah Kuki- dan juga salah satu penggemar beratnya si Bad Boy, Taehyung.






__________

"Selamat pagi semuanya."

Suara itu sontak langsung mengalihkan pandangan seluruh warga kelas- kearah depan.
Tampak pemuda, yang tidak terlihat terlalu tua- pandangannya tidak senang, mengetahui bahwa seluruh kelas tidak ada yang sadar dengan kehadirannya- berdiri didepan kelas.
Taehyung, siswa Bad Boy itu langsung berjalan kearah bangkunya- duduk.

"Sepertinya tadi ada yang menarik, sampai-sampai kalian semua tidak ada yang menyadari kehadiran Bapak, hm." ucapnya, kemudian matanya teralih ke Kuki- penghuni kelas baru, yang baru dilihatnya.

"Anak baru?"

"Iya, Pak." jawab Kuki, singkat- tak lupa bibirnya tersenyum ramah.

"Siapa namamu?"

"Jeon Jungkook, Pak.

Pelajaranpun dilanjutkan.






__________

Kringg...!! Kringg...!! Kringg..!!

Tiga kali bel itu berbunyi- tanda waktunya jam istirahat telah tiba.

Seketika banyak mereka- yang bergerumun mengitari bangku Kuki. Memperkenalkan diri masing-masing, mengajak ia ke kantin bersama, agar akrab dengan Kuki- siswa yang memiliki wajah imut dan menarik.

"Hei kau- ikut aku."

Seketika tangannya ditarik paksa oleh seseorang, siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung- siswa yang terkenal akan ke Bad Boy-annya.

Love Is Weird •vkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang