Hai teman-teman. Gue mau beritahu kalian tentang tokoh-tokoh yang ada di cerita ini. Supaya kalian nggak bingung untuk baca ceritanya.
1.
Perkenalkan ini namanya Claura Carissa Cyintia Chiko. Biasa di panggil Laura. Cewek ini sebenarnya tomboy, tapi kalau dia menyukai seseorang, dia akan berubah seperti ini. Layaknya cewek feminim. Dia banyak di gemari cowok di sekolahnya, tapi dia selalu mengabaikan cowok-cowok itu. Dia juga punya saudara kembar, tapi nggak kembar-kembar amat. Soalnya waktu mereka kecil, mereka di pisahkan oleh orang tua. Claura di tempat nenek, dan saudara kembarnya dirawat oleh orangtuanya. Sewaktu kecil sang nenek sangat ingin ditemani oleh cucunya, dan ingin membesarkan sang cucu di negara tempat tinggalnya yaitu jepang. Yahh dari namanya aja ada nama jepang, nah itu berasal dari nama nenek nya yaitu Michiko. Jadi Ciko nya itu dia berikan kepada Claura.
2.
Yang ini adalah saudara kembarnya Claura. Namanya Clara Cyintia Crystal. Biasa di panggil Clara. Dia cewek yang sangat feminim di sekolahnya. Cewek ini juga begitu populer dan narsis, sehinggah dijuluki "Ratu"
Bukan cuma cantik, tapi dia juga pintar. Setiap ada lomba, baik itu fisika, kimia, matematika. Dia selalu mendapat juara. Tapi kelemahannya dia tidak bisa berada pada situasi yang ramai, karena hal ini dapat membuat dia pingsan. Kalian harus tau, kalau Claura dan Clara beda sekolah. Mereka tidak ingin diketahui oleh siapapun kalau mereka kembar identik. Maka dari itu, mereka harus menjaga reputasi masing-masing.3.
Cowok yang satu ini bernama, Arvino
prasetya. Dari mukanya saja keliatan banget kalau dia cuek, dan dingin.
Cowok ini satu sekolah dengan Claura. Selain Claura yang narsis, cowok ini juga begitu populer. Ini terjadi karena dia sangat jago berolahraga. Dia selalu mendapat juara 1 bulutangkis, volly, basket. Dan juara 2 sepak bola. Siapa yang nyangka kalau cowok ini begitu disukai oleh banyak cewek.4.
Yang satu ini bernama Alkevin Dwi Putra. Biasa di panggil Kevin. Kevin ini anak ke dua, dari dua bersaudara.
Kevin ini sahabatnya Vino dari kecil. Sifat Kevin itu, baik, pintar, lembut.
Hobby nya Kevin serupa dengan Vino. Dan sama-sama sering mendapatkan juara. Cowok ini juga banyak di gemari oleh cewek.5.
Cewek cantik ini bernama Aiko Akasuki. Biasa dipanggil Aiko. Aiko ini sahabatnya Claura waktu SD, sejak Claura pindah ke indonesia, mereka tidak pernah lagi berkomunikasi. Tapi pas menginjak umur 16 tahun, mereka di pertemukan bersama, dan sekolah yang sama. Mereka lalu melanjutkan persahabatan mereka di SMA ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget Me
Teen FictionGue memang punya segalanya. Baik itu mobil, rumah mewah, saudara kembar, serta kebutuhan yang berkecukupan. Semuanya terasa indah di mata orang, tapi tidak denganku. Entah, gue ngerasa aneh. Setiap kali gue menginginkan apa yg gue cari, tapi tak ku...