13

3K 181 8
                                    

Seperti biasa nya Mirell, Malla, Intan, Somi dan Jain berjalan beriringan menuju kelas masing-masing.

Langkah kelima gadis itu terhenti, karena Lami dan keempat teman nya menghadang jalan kelima gadis itu.

Lami, Ningning dan Shin Ryu Jin menatap Mirel dan yang lain nya remeh. Dan Koeun juga Hina hanya diam saja mereka hanya akan menjadi penonton saja.

"Sudah aku bilang jauhi Jisung!! Kau itu tak pantas untuk nya!" Bentak Lami seraya menatap nyalang Mirell.

Plakk!!

Tamparan keras dari Lami mengenai pipi Mirell yang membuat pipi nya itu memerah.

Dan sekarang Mirell dan Lami menjadi bahan tontonan gratis siswa SOPA.

"Mirell kau tak apa?" Ucap Malla yang langsung berdiri disamping Mirell.

Mirell hanya tersenyum sebagai tanda dia tak apa-apa, Mirell hanya menatap Lami datar.

"Apa kau pikir kau pantas untuk Jisung?" Tanya Somi yang sekarang sudah berdiri disamping kanan Mirell.

"Tentu saja." Ucap Lami percaya diri.

"Hahaha, aku rasa Jisung tak akan mau dengan gadis kasar seperti mu!" Ucap Somi dengan tawa menyebalkan.

"Kasian sekali kau Somi bergaul dengan kaum cupu seperti mereka." Ucap Ningning sambil tersenyum mengejek.

"Padahal kau dan aku sama Som, bahkan kita satu agensi tapi kau malah bergabung dengan mereka." Ucap Ryujin.

"Aku senang mempunyai teman seperti mereka yang mempunyai solidaritas yang tinggi, tidak seperti mu yang hanya berteman dengan orang yang hanya melihat penampilan dan juga materi." Ujar Somi sambil menatap Lami dan Ningning dengan tajam.

"Cukup sudah!" Ucap Lami yang sudah kesal dengan kelima gadis
yang berada dihadapan nya ini.

Lami mengambil milkshake yang tengah diminum Koeun, membuat Koeun cemberut kesal.

Byurr!!!

Milk shake itu terkena punggung Jisung yang sekarang tengah memeluk Mirell untuk melindungi Mirell dari siraman Milk shake Lami.

"LAMI-AH KAU SUDAH GILA?!" Bentak Koeun yang marah karena kelakuan dongsaeng nya itu.

"Kau terlaluan Lami." Ucap Jeno dingin.

"Jisung-ah jasmu kotor." Ucap Mirell sambil menatap Jisung bersalah.

"Tak apa, hanya jas saja tak penting." Ucap Jisung lalu tersenyum manis.

"Jisung maaf atas sikap Lami." Ucap Hina sambil tersenyum tak enak.

Hina dan Koeun langsung membawa Lami pergi, diikuti oleh Ningning dan Ryu Jin.

"Kalian tak apa kan?" Tanya Renjun sambil melirik Somi yang diam saja.

"Kami baik-baik saja." Ucap Intan dan diangguki Jain.

"Kami duluan ya, ayo Jisung kau harus mengganti jasmu." Ucap Mark lalu Chenle menarik Jisung.

Setelah member NCT DREAM minus Jaemin  pergi, para siswa pun membubarkan diri.

Dan hari ini Jisung dan Mirell menjadi bahan pembicaraan para siswa SOPA  yang kebanyakan adalah fans Jisung.

*****
Jam istirahat sudah berbunyi, tetapi Mirell hanya diam melamun. Mirell malas untuk beranjak dari tempat duduk nya saat ini.

"Mirell-ah, ke kantin yuk!" Ucap Somi yang sedang merapikan buku nya.

Tetapi tak ada reaksi apapun, Mirell masih tenggelam dialam lamunan nya.

Lucky Fansgirl (PJS) (Privat) (END) #Wattys2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang