Voment nya dong gaessss(:
"Ca gue pergi yak"
"Nggak boleh"
"Gak kasihan lo sama gue, udah ditinggal daritadi" Kata Zelzae manyun.
Sekarang lagi pada mencar semua, Kila sama Veresta liat katak bercula. Trus Raynbi cari minum di toko depan, dan anak-anak lain pada jalan keliling bonbin. Dapca dan Zelzae duduk di bangku dan pegang beberapa lembar kertas yang diberikan pak Suho waktu di aula. Sementara Jihoon sedang ke Toilet.
"Ya ca yaa..."
"Gak. Lo bantuin gue dulu baru boleh pergi"
"Yaelah ca ini sampe pulang juga ngga bakal kelar" Zelzae menghentak-hentakan kakinya sebal.
"Kan ada Jihoon. Gue pen banget beli permen kapas, plissssssssss"
"Lo kan bendahara osis jadi harus bantuin gue + nemenin gue disini" Jawab Dapca ketus
Zelzae ngehela nafas kasar, "Kenapa nggak Kila aja yang bantuin lo?"
"Dia sering ngeblank, bisa-bisa berkasnya ilang semua"
"Veresta?"
"Veresta kemaren udah gue suruh"
"Raynbi?"
"Rayn tadi bimbing adek kelas keliling bonbin"
'Perasaan tadi gue liat dia pacaran'-Zelzae
"Kak Ong?"
"Kak Daniel?"
"Youngmin?"
"ucup?"
"Iwung?"
"Absen ae semua ampe gue nikah sama Jungkook BTS" Lagi-lagi Zelzae manyun. Emang nggak bakal mempan kalo ngerayu Dapca. Dia paling susah dirayu.
"Ayolah Ca, gue Cuma mau beli permen kapas aja habis itu balik suwerr deh ya plissss" Zelzae mohon-mohon ke Dapca. Dapca nya Cuma diem.
"Caaaaaaaaa..." Zelzae ngerengek kaya anak bayi sambil megangin kaki Dapca edisi ala sinetron anak ditinggal emaknya.
"Apaan sih ini drama banget" Jihoon nongol dari panggilan alamnya/? Ngeliatin Zelzae yang masih setia megangin kaki Dapca sambil jongkok.
"Gue pengen beli permen kapas tapi nggak dibolehin sama Dapca" kata Zelzae melas
Jihoon memutar bola matanya malas, "Yaudah tinggal beli aja kek orang susah lo" seketika mata Zelzae berbinar mendengar ucapan Jihoon barusan. Dia langsung berdiri dan nyamperin temen cowonya itu
"Makasih Jihoon panutanQ" teriak Zelzae langsung ngacir kedepan.
Dapca menatap Jihoon kesal, "Heh gembel perempatan! Ngapain lo, ijinin Zelzae? Atas dasar apa lo ngijinin dia? Emang lo bapaknya?"
"Yaelah biarin aja kali. Kasihan dia sampe mau guling-guling tadi" sahut Jihoon santai
"Ya tapi kan—" Omongan Dapca kepotong karena Hyeonseop teriak-teriak kek bencong mau ketangkep satpol PP dipertigaan.g
"WOY ADEKELAS PINGSAN NIH. KALIAN URUS YA, BYE" Cuma itu doank. Iya itu doank sampe-sampe Jihoon sama Dapca takjub ngeliat ucup pergi gitu aja.
Dapca beserta Jihoon menghampiri adek kelas yang duduk di bangku sebrangnya, dia ngecek adek kelas itu memastikan beneran pingsan atau nggak, nyatanya nggak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesayanganmu; -Wannaone
Fanfic"Gue maunya kakak aja yang cantik" -Guanlin "Saat-saat dimana lo jauhin gue itu adalah hal terberat buat gue" -Jihoon "Gue pengen kita kaya dulu" -Jinyoung "Karna sebenernya gak masalah buat gue" -Minhyun "Tolong maafin gue dek" -Daniel Warning! Bah...