chapter 2 ( gak ada mos)

33 3 0
                                    

Ini merupakan hari ke 2 Ayana masuk kuliah dan juga hari penentuan acara tahunan yang akan diadakan di gedung universitas Brawijaya dikota malang.

Didalam mobil yang bermerk Lamborghini Ayana tampak Asyik mendengarkan salah satu lagu favoritnya yaitu lagu kpop yang dinyanyikan oleh
GirlBand korea BLACKPINK.

Dia tampak asyik mendengarkan dan juga menyanyikan lagu yang sedang ia setel, padahal suaranya tidal bagus. Bisa dikatakan bahwa yang mendengarkan Ayana bernyanyi akan terserang penyakit tuli karna suaranya yang begitu menggelegar (saking jeleknya).

Ditengah bernyanyi,
Tiba - tiba saja ada seorang pengendara motor berteriak untuk menyindirnya dan berkata "woy kalo gak bisa nyanyi gak usah nyanyi, luh nyanyi sama aja kaya bikin orang kena penyakit tuli tau. Dasar oncom" sindirnya sambil cepat - cepat melalui mobil Ayana dengan motornya, bukan takut karna Ayana akan Melabraknya dia hanya takut akan suara Ayana yang begitu sumbang.

"Ih, ya terserah gw lah. gw ini bukan loh sirik banget jadi orang" jawabnya merasa suaranya bagus padahal jeleknya minta ampun. Dan langsung melajukan mobilya dengan kecepatan yang semakin kencang.

*****

Setalah memarkirkan mobilnya, dia berjalan menuju lorong sekolah untuk menuju ke kelasnya.

Didalam kelas dia sedang membaca sebuah buku yang bertulisakan Hukum (dia memang mengambil jurusan hukum). Disampingnya terdapat Ratna dan Dita sedang menata dan merapihkan rambutnya. Ayana yang merasa bosan karna membaca buku sedari tadi menengok kearah kedua sahabatnya yang sedang Berdandan.

"Ih ini sekolah apa salon sih, kok malah dandan mulu dari tadi" ujarnya dalam hati sambil menatap keduanya secara bergantian.

Merasa kalau mereka sedang diperhatikan oleh Ayana, mereka langsung menengok dan berkata "kenapa kita cantik yah, makasih emang kita cantik dari lahir" ucapnya bersamaan. Membuat Ayana jengkel dan ingin menjawab peryataan yang dilontarkan oleh kedua sahabatnya itu, namun sebuah suara mengagetkan mereka bertiga.

"Semuanya harus kumpul dilapangan soalnya ada pengumuman dari kepsek" ujarnya yang langsung pergi meningglkan kelas Ayana menuju ke kelas yang lain.

"Huh, untung ada kakak senior kalo gak, abis kita sama si judes+galak Ayana" kata Dita yang memandang Ratna yang dijawab oleh anggukan.

"Awas yah kalian, liat aja nanti gw bales baru tau rasa" ujarnya dalam hati melihat Ratna dan Dita yang tampak membicarakan dirinya lalu pergi meninggalkan mereka berdua.

Untung temen kalo gak...

*****

Setelah pengumuman dari kepsek kalau tidak akan diadakannya acara tahunan sekolah yaitu MOS karna dilarang oleh pemerintah, Dia sangat senang karna dia tidak perlu repot memakai alat yang biasa diguanakan saat acara mos yaitu seperti topi bola, tas kresek, pita rambut dan lain lain.

Berbeda dengan Ayana yang merasa senang karna tidak akan ada acara mos, justru Ratna dan Dita kesal karna tidak ada acara mos, sebenarnya adalah mereka berdua kesal karna tidal akan bertemu kakak senior yang
Caem - caem. (Karna kalau acara mos pasti akan berhadapan dengan kakak senior).

"Iiiih gw kesel banget dah kok gak ada mos sih, kan gw pengen ketemu kakak senior yang ganteng" keluh Ratna dan Dita bersamaan.

"Ih, lebay dah luh bedua" sindir Ayana kepada kedua sahabatnya itu.

"Ya kan loh mah kayak bukan cewek, kalo loh cewek pasti lok punya rasa suka sama cowok. buktinya dari dulu kita perhatiin luh kayak gak pernah suka sama cowok" sindir Rtna kepada Ayana.

"Bener banget tuh" tambah Dita.

"Ih siapa bilang" jawab Ayana kepada keduanya dan langsung pergi dari sana.

Semoga suka yahhhh jangan lupa vote atau comen.

Byebye

 


AYANA VS ANTONIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang