Pada saat dikantin Ayana memilih untuk memakan mie ayam dan es teh untuk jam istirahnya.
Duduk dikantin bersama Ratna dan Dita seperti sedang di dalam hutan.
Karena dia selalu diabaikan.Setelah selesai makan Ayana memilih untuk pergi meninggalkan Ratna dan Dita yang sedang melakukan kegiatan rutinnya yaitu
Berdandan.Saat sedang berjalan Ayana di tabrak oleh sesuatu yang membuatnya terjatuh dan kepalanya terbentur ujung meja kantin.
"Auuu" ringis Ayana kesakitan sambil memegang keningnya yang terbentur.
"Eh , sorry gw gak sengaja maaf, lo gak papa kan" tanyanya merasa bersalah. Dia melihat gadis yang ia tabrak dan ternyata gadis itu adalah orang yang juga pernah ia tabrak sebelumnya.
Ayana terbelak ketika melihat cowok yang menabraknya itu. Dia menatapnya dengan rasa kesal dan berkata "Lo lagi, ya tuhan kenapa gw kalo ketemu lo selalu sial. Emang bener kali lo tuh pembawa sial" katanya ketus sambil memegangi keningnya.
Ratna dan Dita yang mendengar kegaduhan itupun mendekat dan mendapati Ayana yang tersungkur di tanah dan juga membantunya untuk berdiri.
Setelah membantu Ayana untuk berdiri mereka berbalik untuk melihat siapa orang yang telah menabrak sahabatnya, lalu menatapnya dengan kagum.
Ya ampun ganteng banget kayak pangeran impian ya yang selalu gw tunggu tunggu selama ini dan akhirnya dateng juga, ya tuhan terima kasih batin Ratna.
Aaah imut ganteng pengen deh gw cium pipinya yang chabby itu batin dita.
Orang yang dilihat itupun tidak bergeming sedikit pun.
Ia malah berlalu menghampiri Ayana dengan melalui Ratna dan Dita yang dari tadi menggerakkan matanya mengikuti setiap gerak gerik Antonio."Ayo gw bantu buat obatin luka kepala lo di UKS"
Bantunya seraya memegang pundak Ayana untuk menuntunnya menuju UKS."Gak makasih gw bisa sendiri" tolakya sambil memegang tangan ratna dan dita agar membantunya untuk mengobati lukanya di UKS.
Ratna dan Dita yang tangannya di.pegang oleh Ayana pun sadar lalu membantu Ayana ke UKS.
"Tapi gw minta maaf sama lo kan gw gak sengaja tolong maafin gw yah please" ujarnya seraya menahan kepergian Ayana
"Ya Udah gw maafin lo, tp buat kali ini aja kalo lain kali kejadian ini ngulang lagi dan itu gara gara lo gw
Gak akan maafin lo" ucapnya sambil menuju ke UKS yang dibantu oleh Ratna dan dita..Ih, kok gw jadi merasa bersalah gini yah sama dia
Gw harus minta maaf sama dia nih ucapanya dalam hati
KAMU SEDANG MEMBACA
AYANA VS ANTONIO
Teen FictionAyana dan Antonio memiliki sifat yang sangat berlawanan Ayana memiliki sifat: pemalas, jutek, judes, keras kepala, ceroboh dan lain lain (pokonya dia mimiliki semua sifat jelek yang tidak patut dicontoh ) namun siapa sangka dibalik sifat jeleknya t...