Y: woi bangsyaatttt
Y: woiiii
Y; hehh anyingg sini lo
Y: eh jawab ga lo woiii....
Y: eehhh bangkeeeeyyyyyy.....
Y: jawaaabbb !!!!!
Y: tae ayaammmmmmT:APAAN SIH DATENG2 NGEGAS.
Y: selow anyingg ga usah capslock.
T: INI SELOW KELESS WOII GW BIASA AJA KOK.
Y: APAAN YG SELOW ANYINGG LU MAIN CAPSLOCK APANYA YG SELOW..
T: BUKAN GW YANG MAU NYETT .. INI GW GA NGERTI MATIIN CAPSNYAA..
Y: oh Tuhan why aku punya boyfriend macem dia.. bodoh tapi tampan.
T:MAKASIH GW TAMPAN TAPI GW GA BODOH YA TOLONG.
Y: tae.. matiin capslocknya.. minta jimin ajarin.
*10menit kemudian
T: BEB!!!
Y: APAAAN MASIH BLM MATIIN CAPSNYA?
T: Udah kok.. ehehehe kan aku manggil...kamu kenapa sih marah2 tadi ..lagi pms?.
Y:ga tau anjir bodo amat ga mau gw kenal sama lo. Bodo!! Benci gw.
T: ih kamu kenapaa ada apaan sihh aku ga tau lohh tadi keknya baik2 aja..
Y:iya semua baik2 aja sebelum DNA rilis.
T: wae? Kan ga ada cewenyaa kenapa kamu marah?
Y:
See?? Di mv ini fixx gw marah bgt sama lo...
T: knapaa? Kan aku ga ngapa2in...
Y: tae...tau kan kalian kan makin naik kepopulerannya trs pasti makin banyak yg suka sama kalian dan.... gw yakin makin bnyak yg suka sama lo..apalagi mv kali ini lo tuh bnr2 beda banget.. tau ga sih gw pas liat mv ini gw seneng bangett part lu tuh banyak trus lu solo dance sumpah bikin gw makin ga sayang .. gw sampe di omelin mama gara2 teriak2 liat mv lu. Terus seketika gw.. gw sedih.. gw kesel.. like .. why you? Kenapa harus lu yg paling menonjol dan kenapa lu yg bisa tba2 solo dance.. gw kek takut bnran kehilangan lu.. apalagi nnti saingan gw bnyak banget trs .. yah banyak lahh gw takutin.. bukan gw ga mah ngelarang gw cma takut aja..
T: beb kamu jgn mikir kek gtu.. aku ga akan ngerubah perasaan aku buat kamu.. biarpun kamu galak, kasar, lasak tapi itu sisi yang aku suka karena itu adalah sosok kamu yg sebenernya.. biarpun di sana nnti bakal ketemu cewe lbih cantik dr kamu ,percayalah..aku ga akan lupain kamu , aku cuma mau nunjukin ke kamu kalo aku bisa maju dan bisa berkembang d sini supaya kamu bisa bahagia sama aku nanti dan mama papa juga lega lepasin kamu ke aku..
Sebenernya aku ga mau solo dance tapi karena jungkook jimin sama jhope hyung ud sering jadi pdnim minta aku aja yg solo dance.. karena klo hyung line. Yah you know setelah acara anniv 3rd itu apa yg di katakan pdnim tntang mereka tau kan?..jadi aku yg di suruh maju.. terus aku juga mau buat kamu bangga kalo pacarmu ini terkenal karena talentanyaa bukan karena ke anehannya aja ...Y: taPi buat aku kamu yg sekarang uda cukup ..aaaaa tae2 kamu kok jadi bisa kek gini sih omongannya kan aku jadi makin syaang....
T: itu aku minta namjoon hyung ajarin aku..
Y: baru mau bangga tapi pengen di hujat tapi ga boleh hujat.
T: ehehehe tapi tadi bner kok dari hati aku cuma aku ga tau gmn bilang jadi namjoon hyung bantu aku buat kalimat2nya ...
Saranghae chagi...Y: iya tae maaf yaa aku uda mikir aneh..
*15menit kemudian.
T: sbb ya sayang aku tadi cas hp. Hp aku batrenya abis...
Y: iya gapapa kok sayang...
T: kamu mau aku kasih sesuatu ga?
Y: apa?
T
Nihh ganteng ga?
Y:kok jimin?
T: iya jimin ganteng ga?
Y: kenapa emang?
T: jimin ganteng ga jawab dluu
Y: bentar... ayam sama telur duluan mana?
T: ayam.
Y: lo bukan taehyung.. lo jimin kan.. bangke sok2an jadi tae2 untung ga kejebak gw..
T: kok lu tau gw jimin?
Y; karena jawaban lu ayam aja...
Kalo tae2 dia bakal jawab telur dan alasan dia yg panjang yg unfaedah ...jadi maaf anda gagal menipu saya..T:oh jadi aku unfaedah yah...
Y: eh tae2. 😚😚😚
T: mampus kan tae2 baca ... bye2 ... lu urus sndri yaa...hahaha ge balikin lagi hpnya...
Y: anjeng jimin...
T: besok ke dorm ya aku d dorm sendirian kmu harus dateng.
Y: ehe hae beb kita jual masker spirulina loh bisa menghilangkan jerawat juga komedo juga menutrisi kulit muka . bagus buat kamu yang sering berpergian dan make up karena bikin kulit kamu lelah.. ^^
T: jangan ngalihin pembicaraan besok pokoknya ke dorm aku tunggu ga mau tau.
Y: iyaa beb iyaa aku kesana abis makan siang biar sekalian bawain kamu makan siang.
T: sama jangan lupa masker spirulinanyaa ya .
Y:njirr mau juga diaa ...
*end
HAEEE AKU KEMBALII...
HIKS GA ADA YG CARIIN AKU...
BTW ITU CURHATAN AKU KE TAE2 BNRAN KLO SI TAE2 BNER2 KENAL SAMA AKU...THANK FOR NOVI YG MINTA AKU UPDATE.. MAAF YA CUMA 1 .. SOALNYA LGI MENTOK TRS JUGA SAMBIL STREAMING JD GA KONSEN...
HAYOO BUAT KALIAANN KEEP STREAMING YA GAESS... 😚😚😚😚
VMOMMENT JUSEYOOOO 😚😚😚😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS GROUP CHAT
HumorRandom chat ada cerita juga tapi ga semua cerita kok.. tetep ada random chat Semoga terhiburrr