holly

390 26 0
                                    

Setelah kejadian kemarin holly memutuskan pindah ke rumah taehyung.
Yah meskipun holly butuh perjuangan keluar dari rumahnya karena yoongi yg terus menahan kaki holly agar tidak pergi dan yoongi rela di seret2 sama holly (bayangin aja anjing bisa seret orang pake kakinya sendiri).

Dan akhirnya sampailah holly di rumah taehyung. Yoongi? Saat tengah perjalanan yoongi melepas kepergian holly. Bukan karena dia nerima holly pergi dengan taehyung, tapi yoongi sakit. Bukan sakit hati tapi sakitt kaki sama tangannya udah lecet2 di seret2 sama holly yoongi ga tahan  apalagi pas itu yoongi lagi pake baju lengan buntung terus celana pendek.

*Sampai di rumah taehyung
H: GUK !!! GUK!!!
holly menggonggong tapi tidak ada jawaban. Ia berpikir apakah taehyung sedang pergi?tapi harusnya taehyung tidak pergi karena sudah janji dengan holly.

H:GUK!! GUKK!!!
suara holly makin kencang.
Lalu holly mencoba melihat ke jendela dan ia melihat sosok manusia di dalam rumah.
Ya itu taehyung tapi kenapa dia tidak membuka pintu disaat holly sudah di depan..
Holly yg saat itu moodnya sedang naik turun akhirnya murka..

H : WOII ALIENN LAKNAT!! BUKA PINTUU GW DRTD UDAH SAMPE GA DI BUKAIN PINTU.
akhirnya holly teriak panjang . (Yaelah drtd lah holl kek gtu malah gong2 sok kek anjing lu).
Gak lama taehyung langsung keluar dan membukakan pintu.

T : Holly ternyata itu kamu? Ku pikir anjing tetangga yang suka manggil yeontan.

H: heol plis suara holly itu beda ada rap2nya gitu kayak yoongi hyung.dan siapa itu yeontan?

T: loh kamu ga tau yeontan keluarga baru di rumahku. Dia sangat lucu.. tann-aahh kemarilah...

Gak lama yeontan muncul. Anjing kecil itu berlari ke arah taehyung dengan imutny

 Anjing kecil itu berlari ke arah taehyung dengan imutny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

H:wahh dia sangat lucu dan kecil.. hay anjing kecil kenalkan namaku min holly aku sejenis puddle.

Y: gukgukgukguk.

T:yeontan blm bisa berbicara dia hanya bisa menggonggong tapi dia paham bahasa manusia. Dan kau ,kau kan anjing kenapa kau tidak bisa bHasa anjing? .

H: ah kau tau sendiri yoongi hyung selalu mengajakku berbicara jadi aku lupa bahasa asliku..ahh aku iri pada yeontan.

T:sudah tidak apa2. Kamu anjing yg unik yg bisa berbicara dengan manusia. Sudahlah ayo masuk kamu pasti lelah. Yeontan akan nemenin kamu di rumah ini dan mengajakmu keliling nanti .

H:ahh terima kasih hyung....

Stelah itu holly dan yeontan selalu bersama ,bermain dengan taehyung, jalan2, makan bersama, holly benar2 senang di rumah taehyung dan dia juga sayang dengan yeontan seperti adiknya sendiri. Dia tidak kesepian di rumah ini jika taehyung pergi dia bersama yeontan dengan damai. Holly sangat senang melihat taehyung dengan yeontan.saat taehyung pulang yeontan selalu berlarii dan melompat ke arah taehyung dan taehyung memeluknya sambil tersenyum manis sangat manis dan tulus.
Dia teringat yoongi juga melakukan hal yang sama pada dirinya. Saat holly tidak menyambut kedatangnyaa yoongi selalu panik dan mencari keberadaannya dan menyangka holly hilang tapi pada saat yoongi menemukannya masih di dalam rumah dia langsung memeluknya hangat,sangat hangat lama2 makin panas, oh iya karena pelukannya di dekat kompor yang lagi nyala,holly lagi masak ternyata.

Tiba2 holly merindukan yoongi , memikirkan apa yg di lakukan yoongi ketika dia tidak tau harus ngapain, apakah yoongi masih sering begadang membuat lagu tanpa ingat waktu istirahat. Apakah yoongi sehat sehat saja di sana.
Holly senang berada disini tapi holly juga merindukan majikannya itu. Lalu holly duduk terbaring di lantai dengan muka sedih. Taehyung melihatnya dan menghampiri.

T:kamu kenapa?apa kamu lapar?

H:tidak aku hanya merindukan yoongi hyung.

T:kau merindukannya? Berarti kau tidak marah lagi?

H:anii.. biarpun aku marah aku tetap sayang padanya. Sekarang aku merasa bersalah sudah meninggalkannya.

T: kau boleh kembali jika kau mau.

H: tapi aku sudah memilih untuk bersamamu dan yeontan aku senang bersamanya.

T: tapi kau tidak bisa melupakan yoongi hyung, tidak apa2 aku memang sengaja mengajakmu tinggal disini supaya kau bisa berpikir dengan tenang dan dapat kembali dengan yoongi hyung.

H:aku merindukannya tapi yoongi hyung tidak pernah kerumahmu untuk sekedar melihatku. Apa dia sudah lupa aku disini?

T:siapa bilang? Yoongi hyung selalu setiap saat ke sini di saat kau dan yeontan bermain di taman belakang. Yoongi selalu menanyakan keadaanmu d sini dan menanyakan apakah kamu membicarakannya.

H:tapi kenapa dia tidak memanggilku?

T:dia takut jika dia memanggil nanti membuat suasana hatimu rusak, jadi hanya melihatmu dia sudah bahagia.

H: hiks aku rindu yoongi hyung..

Yg: aku juga holly..

Tiba2 yoongi berada di belakang holly selama ini yoongi sudah ada di rumah taehyung dan dia bersembunyi dari holly .

Holly melihatnya dan langsung berlarii menghampiri yoongi dan memeluknya erat dan hangat.
Holly merindukan yoongi dia bahagia tinggal dirumah taehyung tapi dia lebih semang jika ada yoongi disisinya..

Yg: kau mau pulang?

H: mauu hyung tapi aku juga senang disini..

T:kau boleh kapan saja datang kesini bermain bersama yeontan aku akan memberi kunci cadangan rumah ini untukmu karena yeontan tidak bisa membuka pintu .

H:hoahh jinjja?! Gomawoo hyung....

Yg:kau mudah sekali memberi kunci cadangan .

T:aku percaya holly dan aku juga tidak ingin membiarkan yeontan sendirian di rumah kalau kita sibuk konser dan lain2.kau juga tidak ingin holly kesepian kan? Holly bisa marah seperti itu karena dia kesepian dia ingin bermain tapi dia tau hyung sibuk sama karirmu dan holly tidak mau mengganggu. Sama kayak dirimu ingin memanggil holly tapi ga mau merusak suasana hatinya jika dia melihatmu.

Yg:ahh ya ya ya  aku salah..holly aa maafin hyung ya terlalu sibuk hingga aku tidak memikirkan mu.

H: ne hyung aku juga minta maaf terlalu egois.

T:kalian kayak org pacaran.

Yg:holly itu pacarku cuma holly yg bisa membuat aku begini.

T:kalo hyung pacaran sama holly berrti hyung ....

Yg:apa?

T: ah tidak apa2 ahahahaahah

Setelah itu yoongi dan holly pulang.
Sesuai dengan janji taehyung dia memberikan kunci caadangan kepada holly dan semenjak itu holly selalu ke rumah taehyung bermain dengan yeontan saat majikannya semua sedang sibuk konser dan bekerja.
Mereka juga nonton vlive bareng saat bangtan sedang live.

*end

Vmoment jangan lupaaaa yaaaa...
Komenanmu juga bolehhh
Makasihhhhhhhhh

BTS GROUP CHATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang