Helloo gaess...
Kali ini author bukan mauu updatee tapi mau ngabari ajaa buat kamu A.R.M.Y yang lokasinyaa di medan...
Jadi army medan mau ngadain gathering gtu buat rayain ultahnya namjoon, jungkook dan jimin....- thor itu acara ngapain aja??
Acaranya nantii bakal seru...
Ada photobooth , tiup lilin, games, kuis , dan ada lucky drawnyaa...-bayar ga thor?
Bayarr donk.. 75ribu tapi itu udah termasuk makan,minum, goodies (pssstt ....makanannya enak2 lohhh terus goodiesnyaa lucu2 jamin nyesel kalau gak ikut)-batasnya kapan thor?
Batas bayar sampai 12 oct yaa .. soo masih bisa nabung 😁😁-ini khusus medan?
Untuk yg lokasinya yang ada di medan ajaa eheehhe kalo kamu yg bukan anak medan tapi pas kamu lagi di medan dan kamu juga army kamu boleh ikutan kok....-daftarnya gimana thor??
Daftarnya bisaa liat di poster ini yaaa (nnti di bawah di upload)-harus army ya thor?
Ini kan acara gathering untuk ultah member bts ya.. kalo kamuu fandom lain kan ga lucu... tapi kalo kamuu suka sama bts boleh ikut kok ^^-ada grup army medan?
Adaa kok.. kamu yg anak2 medann dan army kalo belum join grup boleh kok joinn bisa contact di poster ya....-ga ada temen thor..
Gapapa kamu datang aja di sana banyak temen kok mereka bakal sambut kamu dan kamu pulang bakal dapet temen baruu 😚...-ini army medan official?
Yaa benar.. di medan , grup army medan yang official yg ini ...-thor gathnya boleh bawa temen lagi ga??
Boleehhhh... boleh bangeettt army juga yaa.. 😁😁-thor pembayarannya gimana?
Transfer melalui BCA atau Mandiri yaa.. kalo kamu mau cod bisa kok .. tinggal hubungi admin aja- thor acaranya seru ga??
Seruuu bangett di jamin ga nyesel.. soalmya author ud pernah ikut dan seruu ... author aja pengen cepet hari H soalnyaa kangen sama mereka2 ...-Thor....ini member btsnya dateng?
Eheeee... nggak sayang hahaha.. ini acara buat rayain ajaa.. membernya lagi sibuk... Ahahaha... yg KW nya ada kok....-ada DANCE COVER ga? Guestnya siapa???
Saat ini belum ada dance covernyaa yaa soalnyaa anggota DC nyaa lagi sibukk semuaa..-lokasi tanggal dan jamnyaa apa thor???
Nahh buat yg mau tauu langsung liat ajaa gambarnya yaaa... hehehehe kalau ada yg mau di tanyakan langsung hubungi admin ajaa di poster ini
-Thor army medan ud buat apa aja???
Saat ini sering2 gathering ajaa ngumpul2 ngobrol saling kenal satu sama lain... soo jangan lupa daftar yaa.. jamin ga nyesel kok 😁😁😁Oh iyaa temen2 yg punyaa temen army di medan boleh di kabarin yaaa biar nambah2 temen... makin ramai makin seru...
Psstt katanya hadiah2nyaa menggiurkan lohh.. yakin gak mau ikut?? 😁😁😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS GROUP CHAT
HumorRandom chat ada cerita juga tapi ga semua cerita kok.. tetep ada random chat Semoga terhiburrr