"Eunji unnie"
aku terkesiap bangun dan langsung melotot kearah datangnya suara disebelahku yang kuyakini suara uri maknae tercinta, Hayoungie. "Waeee?" ceplosku bete, mengganggu tidur saja.
Aku tersadar kalau para unnie yang tadinya merias wajahku, membuatku ketiduran, sudah hilang dan sebagai gantinya ada wajah Chorong unnie melotot balik kearahku didepan pintu kamar rias. Oke aku pun siap-siap mendengar ceramahannya.
"Eunjiyaaaaaa, ayo berangkat. Kita semua menunggumu dari tadi. kamu mau kita terlambat? semuanya sudah di mobil, tinggal aku dan Hayoung dan itupun untuk membangunkanmu dan kau tidak bangun-bangun juga. Kau tahu kan sekarang kita mau syuting WGM nya Bomi, kalau kita terlambat, pihak sana yang akan menunggu kita, dan ujung-ujungnya kita yang dicap jelek. Aku gak mau itu sampai terjadi" leader Apink ini langsung nyerocos sambil menarikku yang masih malas-malasan bangun dari tempat duduk sembari menutup telingaku.
Kami bertiga langsung memasuki mobil van diluar gedung Plan A Entertainment yang baru dan Hyunsoo oppa, manager kami, membuka mulut ingin berkomentar, tentu saja langsung kusanggah, kepalaku masih diawang-awang karena bangun tidur mendadak jadi cukup Chorong unnie saja yang ceramah.
"Diamlah oppa. Ayo langsung berangkat. Aku tahu kita sudah telat kan. Maaf semuanya" lugasku dan melanjutkan "Dimana Bomi?" saat aku melihat satu-persatu wajah familiar dalam van, mencari partner crimeku.
"Bomi sudah berangkat, dia harus syuting dengan Taejoon lebih dulu." jawab mamarong. Dia duduk disebelah Naeun yang tampak berada di dunia lain di bagian belakang van. Aku tahu sih kenapa Naeun begitu, pasti karena dia ingat dengan kenangan-kenangan masa lalu dengan Taemin saat WGM dulu. Lebih baik tidak mengganggunya sekarang. Aku pun berbalik badan menghadap ke depan dan sibuk mengembalikan nyawaku.
Namaku Jung Eunji, aku adalah Main Vokal di grup idola asal Korea Selatan, Apink. Kami debut 5 tahun lalu dan kami baru saja comeback. Album terbaru kami dirilis 2 bulan lalu, bertajuk Only One, album itu adalah comeback kami setelah sekian lama tidak mengeluarkan album di korea. Aku tahu banyak Panda, nama fandom kami, yang berpindah hati ke grup baru yang lebih aktif dan kebanyakan mereka berasal dari managemen besar. Dan hal itu masih membuat kami berpikir keras bagaimana cara mengembalikan fans kami kembali, terutama hal itu menjadi pemikiran Chorong unnie. Unnie menjalani hari-hari yang berat setelah comeback kami dicap tidak sukses oleh knetz. Aku sering memergoki Chorong unnie masih terjaga sampai malam hari dan kadang ia menangis. Karena itu, aku tahu kami harus berusaha lebih keras lagi.
Kami baru saja menyelesaikan tour kami yang bertajuk 'Pink Aurora Asia Tour' dan kami sedang sibuk mempersiapkan spesial album yang akan rilis pertengahan bulan depan sebelum melaksanakan konser ketiga kalinya di Seoul. Jadwal kami sangat padat jadi wajar kan kalau aku tertidur. hehe
Tidak ada suara dari dalam van, Namjoo tampak asyik dengan cemilan di tangannya, Chorong unnie sedang membuka hapenya, Hayoung sedang bermain games, Naeun dengan dunianya sendiri dan akupun begitu. Aku sedang mengisi tenaga dan merefresh pikiranku untuk syuting selanjutnya.
Syuting WGM hari ini berlangsung lancar dan menyenangkan. Naeun sudah mulai tersenyum karena Bomi mengeluarkan segala tingkah konyolnya untuk menghibur Naeun, dan tentu saja karena ada makanan yang disiapkan Taejoon untuk kami. Melihat Taejoon dan Bomi syuting, aku merasa kosong sesaat. Entah mengapa hari ini banyak yang berkecamuk dikepalaku. mengapa aku merasa seperti ini, tidak seperti biasanya.
Aku mulai merasa iri dengan Bomi, aku menginginkan ada seseorang yang memperhatikanku juga, ada seseorang yang melindungiku. Aku iri dengan Bomi dan juga Naeun yang sempat menjalankan reality show seperti ini. Aku tahu WGM ini hanya pasangan pura-pura dan Bomi juga mengatakan kalau dia hanya berteman baik dengan Taejoon, sedangkan Naeun, yah fans pun tahu apa yang terjadi diantara Naeun dan Taemin.
YOU ARE READING
Secret Love (Slow Update)
FanfictionLittle Mix Lyrics "Secret Love Song" (feat. Jason Derulo) When you hold me in the street And you kiss me on the dance floor I wish that it could be like that Why can't it be like that? 'Cause I'm yours We keep behind closed doors Every time I see yo...