Disinilah aku sekarang, duduk berdua dengan Chanyeol, berhadap-hadapan dalam ruang yang terasa sunyi, karena tidak ada sepatah kata pun dari kami, belum.
15 menit yang lalu
"Baiklah, aku yakin kalian sudah saling kenal satu sama lain. Jadi selamat datang Chanyeol, Eunji dan kalian semua. Kita akan mulai breefing-nya, mari kuperkenalkan tim pemotretan TM.Co untuk musim semi kali ini." Suara bu Clara menyadarkanku dari segala gejolak rasa karena melihat Chanyeol. Buru-buru kualihkan perhatianku pada orang-orang yang baru saja masuk ke ruangan. Merasa kaget sendiri dengan sekelompok orang yang baru kusadari keberadaannya, sejak kapan sudah seramai ini? kapan mereka masuk?
'Yah elu sih asik ngeliat Chanyeol doang' batinku menjawab balik. LOL
"Ini ketua photografer dan kameramen kita, Pak Kim, disebelahnya ada Bu Nana yang mengepalai tim Penata gerak, Make-up dan busana, Director Jang dan Producer Choi. Dan saya sendiri, Clara yang bertanggung jawab dalam project TM.Co fall season 2017. Silahkan duduk kawan-kawan semuanya." Jelas bu Clara
Terdengar suara decit kursi-kursi yang ditarik dan diduduki, Chanyeol dan seorang pria yang kuyakini adalah Manager EXO duduk bersebrangan denganku dan Hyunsoo oppa, dan seketika suasana hening kembali menunggu Bu Clara berbicara lagi. "Untuk musim semi ini, TM.Co mengambil keputusan yang sangat besar dan mengejutkan, kami sadari itu. Sebelumnya kami tidak pernah mengambil resiko seperti sekarang ini yaitu mengontrak sepasang idol. Tapi aku yakin ini adalah pilihan yang tepat. Siapa yang tidak mengenal Eunji, dia memiliki imej positif dan memiliki banyak fans wanita dan pria tentunya. Jadi perkenalkan Jung Eunji sebagai ambassador wanita kita" Bu Clara memperkenalkanku ke semua orang dan aku pun berdiri dan membungkuk untuk menyapa mereka.
"Sebagai patner Eunji, awalnya saya mengontak Suho EXO, tapi karena beberapa pertimbangan Suho tidak bisa melakukannya. Untunglah ada Chanyeol disini. Mungkin akan ada kontoversi pada saat media tahu akan hal ini, karena itulah saya meminta kalian semua siap-siap. Kalian pasti tahu EXO sangat terkenal." lanjut Clara lagi. Giliran Chanyeol yang bangun dan menyapa semua orang sambil memamerkan gigi putihnya.
"Kami sudah berdiskusi konsep apa yang akan kita pakai. Musim semi identik dengan pemandangan yang indah, bunga-bunga sakura bermekaran, suasana yang hangat, dan pasangan yang berkencan. Karena itu kami mohon kerjasamanya untuk project kali ini ya. Kita satu tim dan harus saling membantu, bila ada hal yang ingin ditanyakan jangan sungkan memberitahu kami. Ini adalah draft yang akan kita pakai untuk pemotretan yang dilakukan nanti sore, kita akan mulai individu dahulu dan lebih banyak pada pemotretan bersama-sama nantinya." Bu Clara menyerahkan 1 naskah masing-masing padaku dan Chanyeol, membiarkan kami melihat-lihat sekitar 10 menit dan berkata "Ada yang ingin kalian tanyakan?" tanyanya ramah tertuju pada kami berdua
Aku dan Chanyeol menggelengkan kepala bersamaan. "Baiklah kalau begitu. Semuanya kembali ke tugas kalian masing-masing dan biarkan kedua model kita mendalami konsep. Berikan waktu untuk mereka berkenalan dan membangun chemistry , aku yakin kalian pasti bisa. Terima kasih sudah memperhatikan dan Semangat semuanya" tutup Bu Clara sambari tersenyum menyemangati. Bu Clara adalah tipe orang yang tegas tapi ramah, sorot matanya tampak penyayang.
Setelah menutup rapat, dia segera keluar ruangan dan meninggalkan kami, diikuti oleh Pak Kim, Bu Nana, PDnim dan Pak Jang serta beberapa asisten. Sisa kami berempat didalam ruangan, suasana tiba-tiba menjadi aneh, krik-krik gitu. Mungkin hanya perasaanku, karena aku terbiasa dengan suasana nyaman dan ramai. Tidak apa-apa toh masih ada Hyunsoo oppa disini.
Kulihat Hyunsoo oppa mulai berkenalan dengan Manager Chanyeol, yang kudengar, bernama Manager Park. Aku duduk dan melihat kembali naskah di depan mataku, didalamnya terdapat foto-foto model baik sendirian ataupun berpasangan dengan berbagai pose sebagai contoh konsep yang akan kami lakukan nanti. Kulihat banyak pose bermesraan, pokoknya banyak skinshipnya dan aku tidak bisa membayangkan melakukan ini dengan Chanyeol. Aku mulai berkecil hati walau dikepalaku isinya adalah 'Profesional, Eunji, Profesional, kau pasti bisa' .
YOU ARE READING
Secret Love (Slow Update)
Fiksi PenggemarLittle Mix Lyrics "Secret Love Song" (feat. Jason Derulo) When you hold me in the street And you kiss me on the dance floor I wish that it could be like that Why can't it be like that? 'Cause I'm yours We keep behind closed doors Every time I see yo...