-Special stage-
10.46
Di pagi hari yang cerah ini, semu member exo dan juga semua member gfriend. Mereka sedang mempersiapkan diri mereka menampilkan hasil project mereka selama 1 bulan ini.
"Eonnie, waktu bagian aku dan baekhyun sunbaenim bernyanyi, apakah suara ku harus setinggi itu ?" Yerin mencoba melatih bagian vocal ter-susahnya itu, "ehm... yerin eonnie, tidak masalah kalau nada nya tidak setinggi itu" jawab yuju. "Benar eonnie, yang penting jaga suara mu tetap stabil" lanjut umji dan eunha secara bersamaan.
"Eoh, kenapa kalian bisa se-kompak itu ?" Tanya sowon terkejut "tidak tau eonnie" jawab sinb, "mungkin saja kita ini mempunyai pemikiran yang sama" lanjut eunha, mereka semu pun tertawa. Mereka pun melanjutkan latihan vocal mereka masing-masing itu dengan baik.
Mereka semua juga akan menampilkan lagu mereka sendiri nanti, gfriend membawakan lagu Love Whisper sedangkan exo membawakan lagu Kokobop.
.
.
.
."Hyung, jam berapa kita akam berangkat ?" Tanya suho
"Hyung-nim bilang kalau kita dan gfriend akan berangkat ke Music Bank jam 11" jawab xiumin.Saat semua member gfriend sedang latihan, tiba-tiba handphone milik eunha bergetar menandakan ada pesan yang masuk.
Sehun Sunbaenim, send 1 message
Itulah kalimat yang ter-tulis di depan layar handphone milik eunha, eunha langsung membuka pesan yang di kirim oleh sehun itu, member lainnya sangat ingin tau pesan apa yang di kirim kan sehun kepada eunha.
Sehun Sunbaenim.
'Eunha-ah, apakah kalian sudah berlatih?'
10.50.Itulah kata-kata yang di kirim kan sehun kepada eunha. "Wah, kenapa sehun sunbaenim bisa tau nomor mu ?" Tanya sowon kepada eunha yang sedang membalas pesan dari sehun itu.
"Dari mana kau tau nomor nya ?" Lanjut tanya yerin, "ah, saat di rest area kemarin kita saling bertukar nomor handphone" jawab eunha dengan jujur.
"Baiklah, bagaimana kalau kita bersiap sekarang saja, lagi pula sebentar lagi manager-nim dan staff-staff yang lain akan menjemput kita" ucap sinb kepada semua member lainnya.
Mereka semua pun bersiap-siap karena sebentar lagi mereka semua sudah harus berangkat ke tempat Music Bank itu berlangsung.
Tidak lama kemudian manager gfriend pun datang dan menjemput mereka menuju tempat tujuan mereka itu.
"Ahh, aku sudah tidak sabar untuk tampil" teriak umji di dalam mobil sedangakan member lain nya menutup kedua telinga mereka karena teriakan umji yang sedikit kencang.
"Jangan berteriak, umji-ah" ucap sowon
"Ne, maaf eonnie" jawab umji sambil cengengesan sendiri.
.
.
.
.
.●●♡●●
.
.
.
.
.tidak lama kemudian mereka semua pun sampai di tempat acara berlangsung, di sana mereka semua langsung bertemu dengan para member exo.
"Annyeonghaseo , bagaimana apakah kalian sudah siap ?" Tanya manager exo yang menghampiri para member gfriend
"Ne" jawab member gfriend secara bersamaanMereka semua pun masuk ke dalam ruang make-up dan bersiap-siap.
Banyak exo-l dam buddies datang untuk menonton penampilan idola mereka ini.
"Wah banyak sekali buddy yang datang" ucap sinb
"Ne,aku tadi tidak sengaja melihat mereka, tapi mereka tidak melihat aku" lanjut eunha
"mereka membawa foto-foto sowon eonnie dan para member lainnya juga" lanjut yuju heboh.Setelah itu gfriend pun yang duluan naik dan tampil di atas panggung baru kemudian exo, mereka semua di beri waktu istirahat sebentar saat BlackPink sedang tampil.
Tidak lama kemudian mereka semua di panggil oleh para staff yang naik ke atas panggung.
"Apa kalian semua sudah siap ?" Tanya manager gfriend
"Ne" jawab semua member gfriend dan juga semua member exo secara bersamaan
"Ingat, kalian harus menampilkan yang terbaik" ucap manager exo sebelum mereka naik ke atas panggung.Dress pendek dengan warna-warna yang berbeda pada setiap member, begitu juga dengan para member exo yang memakai kaos dengan warna-warna yang berbeda juga, di tambah dengan background panggung yang bersisi bingkai-bingkai foto mereka selama 1 bulan itu. Itu semua berhasil membuat para fans berteriak heboh.
Mereka semua menampilkan penampilan terbaik, dan benar saja penampilan mereka itu mendapat respon yang baik dari para fans ataupun idol-idol yang lainnya.
.
.
.Selesai acara itu mereka semua langsung pergi ke sebuah restoran mewah yang tidak jauh dari gedung Music Bank itu.
"Baiklah, jadi ini adalah akhir dari project kita ini" ucap manager exo
"Saya berterima kasih kepada semua member exo dan gfriend yang sudah mau bekerja sama" lanjut manager gfriend"Ne" ucap semua member secara bersamaan juga
"Jadi, semoga kapan-kapan lagi exo dan gfriend bisa melakukan collaboration bersama lagi di lain waktu" ucap manager exo yang di jawab oleh senyuman lebar dari semua member.Mereka semua pun makan malam bersama dan kemudian mereka mengucap kan selamat tinggal dan kembali ke dorm mereka masing-masing.
Update soon 😗
KAMU SEDANG MEMBACA
GFriend Collaboration Journey ✔
Fanfiction[ Gfriend X Exo ] Pengalaman project bersama dengan salah satu senior yang sangat populer Membawa mereka pada cerita mereka sendiri CAST : All member of GFRIEND All member of EXO Written by: Mery Sevila