Chapter 64

511 47 2
                                    

_Hari yang sama_

07.25

Di dalam restoran kedua manager mereka langsubg menyuruh mereka semua duduk dan langsung memakan sarapan mereka masing-masing.
"Eonnie, ini terakhir kali kita memakan salad di resort ini" ucap Sinb
"Hey, kita bisa makan salad setiap hari" jawab yerin
"Tapi kan bukan di resort ini" balas Sinb, "kalian jangan bertengkar" ucap lay memotong pembicaraan yerin dan sinb.

"Kami tidak bertengkar" jawa yerin dan sinb secaa bersama-sama, "kalau begitu, lanjutkan sarapan kalian saya akan menunggu di parkiran" kedua manager mereka itu langsung keluar dari dalam restoran dan meninggalkan para member dan juga beberapa staff yang belum menyelesaikan sarapan mereka yang belum selesai itu.

"Eunha-ah, teman-i aku ambil salad di sana yaa" ucap yerin "iya aku juga ingin mengambil minuman di sana" jawab eunha
"Eoh.. aku juga ingin mengambul air lagi" ucap chen dan d.o kemudian pergi mengikuti yerin dan eunha.

"Jam berapa kita akan berangkat ?" Tanya suho
"Jam setengah 9" chanyeol melirik jam tangan hitam yang melingkar di pergelangan tangan nya.

15 menit kemudian

Sekitar 15 menit mereka semua melanjutkan sarapan, kemudian mereka semua keluar dan menghampiri kedua manager mereka yang sidah menunggu di depan mobil mereka itu.

"Baiklah, bagaimana kalau kita jalan sekarang ? Kalian semua masuk ke dalam mobil kalian masing-masing" ucap manager gfriend. Mereka semua pun masuk ke dalam mobil mereka masing-masing, gfriend masuk ke dalam mobil mereka sendiri begitu juga dengan lara member Exo, sama seperti pertama kali datang, perjalanan mereka semua akan membutuhkan waktu selama 4 jam untuk sampai ke Seoul.
.
.
.

2 jam kemudian

Setelah 2 jam perjalanan mereka semua akhirnya berhenti di rest area yang berada di dekat pantai perbatasan antara Busan dan Seoul.

"Eonnie, aku ingin membeli kue itu" ucap umji, "baiklah, ayo kita ke sana" jawab sowon. Umji dan sowon pun pergi ke sebuah stand kecil yang menjual kue-kue kecil dengan bentuk yang lucu.

"Ahjumma, aku ingin kue yang itu" ucap umji menunjuk sebuah cupcake kecil dengan hiasan cherry merah di atas nya itu, "eonnie, apa kau mau juga ?" Tanya umji kepada sowon yang hanya menggeleng kepala nya berarti tidak. "Baiklah terima kasih" ucap sowon dan umji bersamaan kepada bibi penjual kue itu sambil menundukkan sedikit kepala mereka itu, sebagai tanda hormat.

"Kalian semua duduk di sini" panggil manager exo, mereka semua hanya berbicara-bicara hal-hal yang akan di lakukan nanti waktu melakukan Special stage.

"Jadi, berhubung project kita ini sudah mau selesai handphone kalian akan di kembali kan" ucap manager exo yang membuat mereka semua melompat kegirangan, para staff mengeluarkan sebuah kotak berwarna biru yang di gunakan untuk meletakan handphone mereka waktu pertama kali menjalani traine untuk project ini.

"Wah, yang benar saja baru saja meng-aktifkan nya sudah 107 notifikasi yang masuk " pekik Chanyeol terkejut
"Aku punya 200 notifikasi" lanjut Suho

"Wah, eonnie aku punya banyak sekali" ucap Yuju, "ada 101 notifikasi" lanjutnya lagi.

Selama lebih dari 15 menit mereka di sana, akhirnya mereka semua kembali pulang ke Seoul dan langsung berpisah di sana, gfriend pergi ke dorm mereka dan exo pergi ke dorm mereka juga.

13.40

"Huah... aku lelah sekali" ucap Eunha langsung duduk di atas sofa cokelat kecil yang berada di ruang tamu dorm mereka.

"Aku ingin ke kamar dulu, membereskan barang-barang" ucap sowon
"Ne, eonnie" jawab semua member

Mereka semua ber-istirahat, dan kemudian terbangun saat sore hari.
Mereka semua sangat senang apalagi para fans mereka, karena MV mereka sudah resmi di keluarkan pada jam 6 sore.

"Hyung, aku bosan sekali" ucap sehun
"Aku juga" balas kai
"Kalau misalnya kita di resort, jam segini kita masih akan berada di luar dan bersenang-senang" lanjut chanyeol

"Ahh, kapan kita akan bertemu dengan member gfriend lagi ?" Tanya baekhyun tiba-tiba
"Hey hyung baru saja berapa menit kita tidak bertemu dengan mereka, kau sudah merindukan mereka" ucap sehun
"Kau merindukan semua member gfriend atau salah satu dari mereka ?" Tanya lay mengintimidasi bakehyun yang sudah salah tingkah.

Mereka semua pun ber-istirahat karena besok pagi mereka sudah harus tampil di special stage.

Update soon 😍

GFriend Collaboration Journey ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang