_Hari yang sama_
Mereka semua masuk kedalam ke halaman luas itu dengan perasaan yang sangat terkejut, bagaimana tidak. Sebuah bianglala besar dengan lampu-lampu kecil berwarna-warni ada di depan mata mereka sekarang.
"Ahh eonnie aku mau naik itu" teriak Sinb
"Aku juga.... aku jugaa" eunha ikut-ikutan
"Aku juga hyung-nim" lanjut d.o seperti anak kecil. "Tunggu dulu, kalian tidak lihat kalau banyak yang meng-antri di sana" manager exo pun menunjuk antrian panjang yang ingin naik ke atas bianglala besar itu.Mereka semua melihat banyak sekali orang-orang yang menari-nari di tengah-tengah lapangan besar itu, di hiasi dengan lampu-lampu dengan warna yang berbeda-beda.
"Hyung-nim, apakah kami boleh membeli minuman itu ?" Tanya sehun sambil menunjuk sebuah stand bubble tea yang ada di sebelah bianglala besar itu.
"Baiklah, tapi jangan lama-lama" jawab manager gfriend
"Hyung, teman-i aku" lanjut sehun mengajak suho bersamanya."Kau mau minum apa ?" Tanya suho
"Bubble tea" jawab sehun cepat.
"Baiklah, ajhumma bubble teanya dua" ucap suho sopan kepada bibi penjual bubble tea itu.."Wahh disini keren sekali" ucap sinb dan umji dengan nada yang sangat kagum.
Semua di festival ini terlihat sangat indah di tambah lagi dengan terang nya bulan purnama yang berbentuk bulat sempurna di atas langit malam kota Busan itu.
"Eonnie, aku juga ingin membeli minuman itu" ucap eunh"ayo kita ke-sana" ucap yerin, mereka berdua pun menghampiri suho dan sehun yang sedang membeli bubble tea itu. "Eoh.... kalian juga ingin membeli ini ?" Tanya suho
"Ne.... sunbaenim" jawab yerin dan eunha secara bersamaan."Kalian berdua pesan saja, nanti kita berdua yang akan membayar nya" ucap sehun santai yang membuat yerin dan eunha terkejut tifak percaya, "benarkah ??" Tanya yerin dan eunha bersamaan.
"Sebenarnya, suho hyung yang akan bayar bukan aku" sambung sehun sambil ketawa-ketawa, mereka ber-empat pun tertawa bersama-sama, bahkan bibi penjual bubble tea itu ikut tertawa.
"Kalian semua kemari" panggil manager exo kepada semua member gfriend dan exo
"Ada apa ?" Tanya mereka semua serempak"Kalian semua mau bermain itu ?" Manager gfriend menunjuk sebuah wahana berbentuk lingkaran yang mempunyai tempat duduk yang melingkar sama seperti bentuk wahana itu.
"Wah aku mau" ucap sowon bersemangat
"Itu tidak akan ada sangkutpaut nya dengan ketinggian kan ??" Tanya yerin yang di ikuti anggukan kecil dari yuju
"Tidak akan, aku sudah pernah bermain permainan ini sebelum nya" jawab baekhyun santai"Benarkah ??" Tanya yerin kurang percaya dengan pernyataan baek tadi
"Iya, percaya saja pada ku" ucap baek
"Kalau tidak percaya, kau boleh duduk di sebelah ku" lanjutnya. "Ta--tapi" ucap yerin, chanyeol dan kai hanya senyum-senyum penuh arti dan baek hanya melihat mereka berdua dengan tatapan binggung.Mereka semua pun naik ke atas wahana itu dan bersiap-siap untuk memulai permainan nya itu.
Suara tiupan pluit berbunyi dan kemudian permainan itu dimulai, "wahhh" Eunha dan sowon berteriak kencang karena permainan itu mulai berputar dengan kencang dan kemudian tiba-tiba jatuh ke bawah, yang menyebabkan tubuh mereka semua terhempas ke kanan dan ke kiri.
"Yeaaa" yerin terlihat sangat menikmati permainan itu, "sudah ku bilang kan, percaya saja padaku" ucao baekhyun yang menyadari kalau yerin sama sekali tidak takut. "Kepala ku pusing" teriak lay
Sedangkan kedua manager mereka itu melihat semua member gfriend dan semua member gfriend itu dengan berbagai ekspresi wajah yang berbeda, mulai dari tertawa terbahak-bahak karena melihat lay yang sudah pusing, dan wajah mereka yang sudah sangat merah karena melihat sowon dan eunha berteriak-teriak tidak jelas.
3 menit kemudian
Akhirnya permainan itu pun selesai, mereka semua seperti sedang di dunia lain saat ini. "Ahrgg..!! Kepala ku pusing sekali" lay langsung duduk di tempat duduk yang sudah tersedia.
"Wahh menyenangkan sekali" ucap yuju, sinb, dan umji."Bagaimana yerin-ah ?" Tanya baek
"Ehm... ternyata menyenangkan juga" jawab yerin.Mereka semua pun pulang ke resort mereka dan ber-istirahat karena besok mereka semua harus bangun pagi-pagi dan langsung berangkat balik ke Seoul.
____________________________
_Back to Seoul_
07.00
Jam segini mereka semua sudah harus bangun dan bersiap-siap untuk sarapan.
"Eonnie, apakah barang-barang mu sudah siap ?" Tanya umji
"Sudah" jawab sowon
"Aku mau menitip sesuatu" ucap umji
"Boleh, koper ku tidak terlalu penuh kok" lanjut sowon
"Boneka pokemon ku, boleh yaa" ucap umji
"Baiklah" jawab sowon "terima kasih eonnie" lanjut umji.Update soon 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
GFriend Collaboration Journey ✔
Fanfic[ Gfriend X Exo ] Pengalaman project bersama dengan salah satu senior yang sangat populer Membawa mereka pada cerita mereka sendiri CAST : All member of GFRIEND All member of EXO Written by: Mery Sevila