Author pov;
Gimana pengenalan dri karakternya aku,suka enggak?aku harapkan kalian suka ya😀😀😀maafnya kalau masih buat bingung kalian.next buat chapter pertamaku yang berjudul cemburu.disini aku bukan cuma nyritain sakura saja loh tapi satu keluarganya.mungkin ini sedikit lama buat sakura mendapatkan pangerannya tapi kan masih banyak tokoh yang ingin aku ceritakan semuanya disini walau bahasa aku sedikit bikin kalian bingung😁😁😁Pov temari;
Ya namaku temari lebih tepatnya temari nara.karena aku istri dari shikamaru nara guru swasta di KHS.kehidupan kami juga enggak begitu mewah seperti temanku yang lain,kadangku iri dengan mereka yang sering pergi ke mall,liburan ke kebun binatang dengan anak-anaknya,dan makan-makan di restoran.tapi aku urungkan niatku itu karena aku lebih mengutamakan kebutuhan keluargaku.sebenarnya aku kasihan dengan sakura dan semua saudara-saudaraku karna mereka harus menderita seperti diriku,ya hanya karena keadaan kami semua yang jauh dari kata sempurna tapi sederhana.beruntungnya diriku karena aku mempunyai suami yang selalu setia mendukungku.aku sedikit bahagia karna mereka yang membuat aku harus tegar menghadapi hidup ini.
Pov shikamaru;
Namaku nara shikamaru.aku guru swasta dengan gaji yang tidak seberapa.sebenarnya aku sedih dengan keadaanku yang seperti ini.kenapa?karna aku belum bisa sepenuhnya membahagiakan keluarga kecilku.ingin aku berteriak sekeras-kerasnya untuk meluapkan emosiku.sedih dan kecewa yang ada didiriku saat ini,hanya aku simpan dihatiku sendiri.aku mencoba untuk tegar agar istriku tidak putus asa dalam menjalankan hidup ini.saat ini aku diharuskan bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan uang lebih.pekerjaan apapun akan aku kerjakan untuk memenuhi hidup yang begitu kejam ini.
Author pov;
Shikamaru pria yang sibuk dengan pekerjaannya saat ini,harus rela meninggalkan istrinya di rumah dengan perut yang sudah membesar.sebenarnya dia tidak mau meninggalkannya tapi ini harus dia jalani untuk kehidupan mereka.letih lesuh sudah biasa dia rasakan.waktu sudah menunjukkan jam enam sore.shikamaru bergegas pulang kerumahnya menemui orang yang dirindukannya.dengan terburu-buru shikamaru membuka ganggang pintu.cekleck...
Terbukalah pintunya.seketika juga dia bertemu mata dengan wanita yang tepat di depannya.ya wanita yang dibilang cukup cantik,bagi shikamaru sendiri.istrinyalah yang lebih cantik walau sedang hamil tua(so sweet).sedangkan wanita dihadapannya tersenyum manis-semanisnya pada shikamaru(alay deh),yang dihadapnya(shikamaru) hanya menampilkan senyum palsunya.ia sendiri juga jijik dengan wanita didepannya.terlalu lama mereka berpandangan akhirnya shikamarupun mulai berbicara untuk mengheningkannya.Shikamaru:"maaf".katanya memang sedikit tapi membuat si empunya sadar dari lamunannya.Anko:"eh".tersadar dari lamunannya,anko memulai berbicara."maaf ya shika kalau aku mengganggumu,tapi apa kamu bisa membantuku sebentar,gak lama kok janji deh".dengan wajah melas-melas dan nada yang sedikit dimanja.Seketika juga shikamaru tergelak kaget dengan ucapan wanita di hadapannya.sebenarnya shikamaru mau menolaknya tapi ia urungkan karna anko atasannya.shikamaru hanya mengangguk sebagai jawaban iya.anko yang mengerti jawaban dari shikamaru anko langsung memeluk tangan shikamaru erat.shikamaru kaget sekali lagi dengan tingkah laku atasannya yang kurang ajar itu.ingin rasanya dia mencekik leher gadis yang sedang memeluk tangannya itu.Shikamaru:"sabar shika sabar 😠😠😠ini buat keluargamu,semoga dia tidak minta yang berlebihan lagi ungkapnya dalam hati.setiap perjalanan hanya umpatan-umpatan kasar yang di ucapkannya.Gimana guess greget gak sama anko.gregret banget kan?
Udah tahu shika udah punyanya tema eh masih aja digoda.sebel deh akunya.tapi kalian gak boleh bosen ya.
BERSAMBUNG.