Author pov;
sakura gadis yang kini berumur 22 tahun tengah sibuk dengan pekerjaannya.diumurnya yang dibilang sudah di haruskan untuk menikah tapi dia masih kokoh dengan status jomblonya😁😁😁ngenes gak tuh.Sakura sebenarnya sudah bosan dengan status jomblo karatannya.cieelah KARATAN bahasanya😃😃😃gak kuat banget dah.Mau tahu kelanjutannya sok atuh dibaca walau bahasanya agak amburadul😁😁😁Pov sakura;
Miris bukan.Inilah aku setiap harinya.bermuka pucat bertubuh kecil dengan baju lusuhnya.Orang bilang kalau aku itu seperti anak tiri orang tuaku.hmm?hanya senyuman untuk menanggapi komentar tetanggaku.memang seperti inilah diriku,siapa lagi yang mengurusi rumah kalau bukan aku orangnya.Inilah kisahku bersama saudara-saudaraku yang akan kuceritakan sesaat lagi.Namaku sakura ya?pasti kalian tahu bukan dan aku sakura haruno akan memperkenalkan beberapa saudaraku echh?ralat maksudku banyaknya saudaraku.aku memang yang sering berada di rumah sedangkan saudara-saudaraku yang lain sibuk dengan aktifitasnya masing-masing.Aku akan memperkenalkan saudaraku yang pertama dialah temari nara istri dari shikamaru nara.walaupun tinggal satu atap dengan mereka.tapi aku tidak enak hati kalau merepotkan keluarga kecilnya.mereka juga punya urusannya sendiri bukan?apalagi kakakku sedang hamil anak keduanya.mana mungkin aku menyuruhnya.
aku sedikit lega karna kakak iparku yang tulus menjaganya.aku heran mengapa pria sedingin dirinya mau menikah dengan kakakku yang super galak.ya galak jika prianya melakukan kesalahan.