kembalinya mantan

37 5 0
                                    

Dengan langkah tergesa ino langsung menyerempet beberapa orang yng ada didepannya.walau berdesak - desakkan dia rela bila tubuhnya harus merasakan sakit.kenapa dia harus bersedesakkan pasti kalian tahulah.bagamana tidak didepan matanya terlihat papan yang bertuliskan diskon 75 persen.apa kalian kaget yak?.dia sekarang berada di pusat perbelanjaan yang sedang mengadakan diskon besar - besarnya.memang harus usaha estra untuk ke tempat itu karana pasalnya dia baru beberapa bulan dia melahirkan dan ini pertama kalinya dia keluar dengan wajah yang sulit diartikan.bagamana tidak dia baru kabur dari rumahnya dan meninggalkan bayinya dengan sakura adiknya.walupun tak diizinkan oleh sakura tetap saja dia harus ke tempat itu dengan rayuan mautnya ino diizin keluar oleh adiknya walau kagak ikhlas sih sakuranya.ya iyalah anak siapa,yang jaga juga siapa.sakura juga ada pekerjaan kali masa ditinggal gitu.ya kali.hehehe...
Kita lupakan yang itu.kita lanjut saja ke ino yang masih berdesak - desakkan dengan para pelanggan  yang juga berdesakkan dengannya.sampailah ino dengan apa yang dicarinya.tangannya menjulur ke benda yang ingin dia beli.tanpa terduga tangan kekar menggenggam tangan mulus ino.dengan terpaksa ino melirik pria yang sedang menggenggam tangannya dihempaskan tangan itu darinya.tanpa disadari pria itu tersenyum pada ino.membuat jantung yang tadi biasa saja menjadi berdegup kencang itu seketika.tanpa sekata apapun ino langsung pergi dari pria yang masih tersenyum penuh arti walau tak dilihat ino.pria itu langsung meraih benda yang akan dibeli ino dan membawanya kedepan kasir untuk dibayar.seringai tajam menghiasi wajah tampannya.dan dalam hatinya dia senang karna bertemu gadisnya yang sudah lama tak ditemuinya.gumamman kecil yang hanya didengar olehnya.'aku kembali sayang kupastikan kau jadi milikku lagi'.seringai jahat tercetak jelas di wajah tampannya.
BERSAMBUNG.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

keluarga besarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang