Quotes by dear nathan (2)
"pacaran itu gak sekedar menjalin status, untuk ngedeketin seseorang, lo harus tau banyak tentang dia supaya nantinya nggak bakalan boring waktu PDKT."
"kalau emang nyaman di satu cewek, ngapain lagi harus berpaling ke yang lain dan ngulang siklus yang sama? Terlalu ngabisin waktu bro!."
"lo boleh aja berpikir untuk istirahat sejenak dan mutusin salma, tapi jangan nyesel kalo nantinya ada cowok yang bakal ngegantiin posisi Lo."
"terlalu gegabah kalau lo berhenti berjuang disini, mau tau kenapa? Jawabannya karena lo udah memulai ini dari awal, tapi kenapa lo udah kepingin semuanya emang bener-bener putus sampai disini. Its okay, nggak masalah, tapi kalo ada yang bisa gantiin posisi Lo. Lo rela?."
"semua masalah pasti bakalan ketemu solusinya kalau saling dibicarain. Masalah itu dijalani aja, jangan dipikirin, dicari jalan penyelesaiannya. Kalau terus dipikirin, yang ada bisa stress. Jadi tekanan batin."
"tuhan itu sangat sayang dengan kita. Karena dari sekian miliar manusia di dunia, dia milih kita jadi umat terpilihnya untuk dapat cobaannya yang limited ini. Karena tuhan tau kalau kita kuat dan mampu ngejalaninnya dibandingkan umat-umatnya yang lain."
"Hidup itu ibarat bumbu. Kalau semuanya manis, nggak bakalan nikmat. Tapi tuhan sengaja ngasih percikan-percikan pedas dalam hidup supaya lo tahu gimana sensasi nikmatnya."
"kehidupan memang sulit ditebak, terlalu banyak kejutan yang bisa datang secara tiba-tiba."
"seorang ayah berbeda dengan ibu yang dengan gamblangnya dapat menunjukkan emosi dan perasaan. Marahnya ayah adalah diam. Tangisnya ayah adalah diam. Bahagianya seorang ayah diam. Kecewanya seorang ayah adalah diam. Ayah adalah makhluk tanpa ekspresi yang sebenarnya menyimpan jutaan perasaan dalam dadanya."
"ayah adalah seseorang yang selalu menggantung air matanya agar tak pernah tumpah, tidak membiarkan anak serta istrinya melihat setetes air mata jatuh di pipi."
"ayah adalah manusia berhati baja dengan jiwa kuat untuk menyangga kehidupan anak-anak titipan tuhan di pundaknya."
"dunia ini udah penuh dengan kesedihan dan air mata. Seandainya lo nggak hanya fokus sama luka lo sendiri, ada banyak hal indah yang selama ini lo lewatin."
"setiap hari yang lo jalani, sebaiknya itu dijalani dengan senyuman, bukan dengan kepingin kesalahan masa lalu. Karena hari yang lo jalani itu adalah sisa dari kehidupan yang lo punya."
"dan waktu itu terlalu berharga untuk dihabisi Cuma-cuma. Lo punya sisi penolong. Lo bisa mengulurkan tangan, membantu mereka yang mempunyai luka lebih dalam. Bangkit, hadapi, dan tersenyum."
"keadaan yang mengharuskan gua begini, seiring perkembangan umur seseorang. Bakal ada tiga hal yang berubah, teman-teman di sekelilingnya, buku yang dibaca dan perkataannya."
"tugas saya hanya sebatas mencintai, bukan memaksa agar dicintai."
"saya percaya tiap hati pasti ada pemiliknya masing-masing. Dan seandainya pemilik pemilik hati kamu adalah saya, ke mana pun kamu pergi hati itu pasti akan balik ke pemilik sejati dan tuhan punya seribu satu cara untuk mendekatkan kita lagi. Tapi kalau bukan milik saya? Tuhan juga punya banyak cara untuk nemuin kamu dengan yang lain."
"ternyata memang benar, dunia ini seperti bumi yang berputar. Kadang ada diatas, kadang ada dibawah. Konsep kualitas. Tuhan menimpakkan kesedihan, dan setelahnya dibalas dengan kebahagiaan. Dari seluruh usaha sebenarnya manusia hanya membutuhkan satu jawaban, yaitu... Bersabar."
@arumprtw
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes
RandomQuotes ini diambil dari berbagai sumber Menyarankan : bacanya nyicil ya soalnya ini banyak banget part nya:) 16 september 2017 #756 dalam Random (7 Oktober 2017) #503 dalam Random (8 oktober 2017)