Quotes by Winna Efendi (1)
"tak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini. Yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya."
"kenapa masih sulit melupakan walaupun sudah terlukai?"
"you can meet someone who's Just right, but he might not be meant for you. You break up, you lost things, you never feel the same again. But maybe you should stop questioning why. Maybe you should Just accept it and move on."
"hal yang terpenting dalam cinta adalah persahabatan. Dan hal terpenting dalam persahabatan adalah cinta."
"it's always been you."
"kita tidak akan pernah benar-benar berhenti mencintai seseorang. Kita hanya belajar untuk hidup tanpa mereka."
"when you make dicisions, you deal with consequences. Don't expect anything return."
"rasa kehilangan itu wajar. Tapi percaya deh, semuanya akan baik-baik aja. Suatu hari, lo akan bangun dan nggak merasakan apa-apa. Semua beban dari masa lalu lo, rasa sedih ini! Hilang begitu saja. Dan saat itu, lo akan lebih ikhlas menjalani semuanya, karena lo udah menerima bahwa kenyataan nggak bisa diubah."
"terkadang aku berharap dapat membaca hati orang. Melongok ke dalam sanubari mereka, membaca apa yang tertulis disana. Menghirup dalam-dalam keraguan mereka, mengucap asa yang tidak diucapkan, dan menggali alasan di setiap debar perasaan mereka."
"you Will wan't to forget, but you'll always with you've remembered."
"Hidup juga kayak cuaca. Hari ini bisa hujan, besok bisa cerah. Tapi, lo gak akan punya hujan selamanya, atau kemarau selamanya. Kita butuh pahit dan manis secara bersamaan, sebuah bentuk keseimbangan."
"most of the time, beauty lies in the simplest of things."
"seandainya memori seperti kaset yang dapat berulang-ulang diputar kembali."
"ada suatu saat kita tidak dapat memilih yang terbaik. Ada suatu saat dimana kita berbuat kesalahan, dan hidup dalam kesenangan penuh penyesalan. Tapi saat ini, aku hanya ingin mengikuti kata hati ke mana pun ia membawaku."
"cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap di belakang. Suatu saat tiba-tiba kau baru sadar cinta telah datang menyergapmu tanpa peringatan."
"karena cinta tidak ingin bertahan dalam hati dua orang yang tidak menginginkan hal yang sama. Karena jika salah satunya tidak memiliki ruang yang cukup untuk cinta, maka cinta itu akan beranjak pergi."
@arumprtw
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes
RandomQuotes ini diambil dari berbagai sumber Menyarankan : bacanya nyicil ya soalnya ini banyak banget part nya:) 16 september 2017 #756 dalam Random (7 Oktober 2017) #503 dalam Random (8 oktober 2017)