Quotes by Winna Efendi (2)
"nyaman adalah berbagi waktu tanpa perlu merasa canggung. Nyaman adalah menikmati keberadaan masing-masing, walau yang dapat kami berikan kepada satu sama lain hanyalah kehadiran itu sendiri. Nyaman berarti tidak perlu meminta maaf saat lengan kami bersenggolan secara tak sengaja, merokok dalam mobil dan bebas mengutak-atik stereo tanpa meminta izin terlebih dahulu. Nyaman adalah menelponnya tanpa alasan, hanya karena ingin mengobrol, atau karena ada film baru yang ingin kutonon tapi tidak punya teman untuk diajak. Rasa ini tidak perlu dilabeli,diartikan,atau dianalisa."
"saat mencintai seseorang, apa pun kesalahan nya, kamu tidak akan bisa begitu saja berhenti mencintainya."
"persahabatan itu gak memilih. Persahabatan bukan didasari oleh gender, usia, motif, atau apapun itu. Persahabatan yang tulus gak harus punya alasan."
"i think everyone is scared in their own Way. Takut gagal, takut salah, takut nyesel."
"apa pun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada disana, menunggumu mengakui keberadaannya."
"bahkan saat dunia berputar dan berubah, kenangan yang tercetak pada lembaran foto itu tidak pernah berubah. Photographs Last for a lifetime."
"dia ada disisi mu setiap kali kau membutuhkannya, tapi apa kau ada disisinya saat dia paling m membutuhkan? Apa hubungan semacam ini yang kau sebut persahabatan?"
"banyak orang yang berharap dapat memutar kembali waktu karena penyesalan, sampai hanya itu yang tinggal di benak mereka. Sampai penyesalan menggerogoti jiwa mereka sampai lama-kelamaan mereka mati bersamanya. Penyesalan, sama seperti hidup, sama seperti kenangan, adalah hal yang sangat mengerikan."
"when you take a photograph of someone, you take a portrait of their soul."
"kita gak bisa memaksakan perasaan seseorang untuk menyukai kita. Yang kita bisa lakukan cuma merelakan, berharap supaya dia bahagia."
"manusia bisa menua, tempat bisa berubah, kita bisa melupakan. Karena itulah kamera digunakan, untuk merekam hal-hal yang tidak dapat diingat manusia dengan manusia."
"your body Will forget, but your mind often doesn't."
"as women we need to protect ourselves from getting hurt. But sometimes hurt is inevitable that we Just have to deal with it."
@arumprtw
Thanks...
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes
RandomQuotes ini diambil dari berbagai sumber Menyarankan : bacanya nyicil ya soalnya ini banyak banget part nya:) 16 september 2017 #756 dalam Random (7 Oktober 2017) #503 dalam Random (8 oktober 2017)