Shin [01]

45 4 0
                                    

Entah berada dimana shin sekarang apakah ini kenyataan atau mimpi karena shin seperti berada di dalam sebuah rumah tua yang terbuat dari kayu.

Yang pertama dilihat oleh shin adalah sebuah pintu tua dari kayu yang sedikit retak, shin melangkah menuju pintu untuk mengetahui dimana dia sekarang ketika berada didepan pintu yang sedikit rusak itu, shin merasakan sebuah hawa yang kuat dan sedikit membuatnya untuk berhenti.

Tapi ketika dia semakin diam keinginan untuk tahu semakin muncul, dibukalah pintu rusak itu , shin sedikit binggung karena ruangan yang sangat luas berada dibalik pintu rusak ini hanya ada sebuah meja dan kotak hitam yang berada di tengah ruangan. ketakutan shin semakin bertambah tapi bukan mundur shin semakin menuju kemeja untuk melihat apa yang ada dikotak hitam itu, kotak yang berukuran seperti rubik itu, memiliki ukiran yang aneh.

Shin mulai mengambil dan melihat kotak hitam itu dan mulai mengamatinya, shin menemukan sebuah lubang kunci kecil yang berada dikotak hitam itu.

Shin mulai melihat sekeliling untuk mencari kunci untuk membuka kotak ini, tapi ketika dia ingin mencari kunci dia merasa jika didalam saku celananya ada sebuah benda yang mengganggu, shin mulai mengambil benda yang ada disaku celananya dan tak menyangka benda yang dia ambil adalah kunci kecil yang bewarna putih, ukuran dari kunci itu cocok dan pas untuk membukq kotak hitam itu.

Shin berfikir jika dia membuka kotak hitam ini mungkin shin akan mengetahui dimana dia sekarang, kunci mulai dimasukan kekotak hitam , diputarlah kunci putih itu tak lama ketika bunyi klik mulai terdengar. dinding mulai roboh dan membuat shin dan semua bangunan itu mulai jatuh kedalam lubang yang sangat gelap.

Shin terbangun dan melihat sebuah padang rumput yang luas dan indah ketika shin ingin bangun. tangan kanan shin menyenggol sebuah kotak hitam, shin mulai merasa pusing dan mulai mengingat semua kejadian tadi, shin langsung membuka kotak itu dan mulai heran karena kotak hitam itu berisi sebuah kertas kecil dan bertuliskan kata "kai", ketika shin mulai melihat kata itu kepala shin mulai bertambah pusing dan penglihatan mulai kabur dan semua hanya terlihat gelap.

Shin mulai terbangun dan sepertinya kejadian tadi adalah mimpi, shin mulai melangkah untuk bersiap-siap menuju ketempat kerjanya,ketika shin melangkah untuk keluar.

Shin mendapatkan telfon dari sekertaris Park, sekertaris Park adalah orang yang sangat dipercaya oleh shin,

"Iya sekertaris park, ada apa?".ucap shin sambil menuju kemobil untuk berangkat.

"Tuan shin, saya sudah mendapatkan beberapa data yang tuan shin minta untuk rapat pemegang saham Expand Grup".

"Baiklah , urus semua untuk rapat nanti aku segera menuju kantor".

Shin mulai menyalakan mobilnya dan menuju kekantor tapi sepanjang jalan shin masih memikirkan tentang mimpi tadi dan arti kata "kai", apakah mimpi tadi sebuah bencana atau anugrah.

Tapi shin juga memikirkan apa arti dari kotak hitam itu.

Link Up "Wake Up!"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang