Kai [03]

23 2 7
                                    

Setelah sampai dikediaman utama. kai langsung menuju keruangan komisaries, tidak lain komisaries itu adalah kakeknya sendiri semua ruangan yang ada di kediaman utama telah dicek tapi tidak ada komisaris sekalipun.

Ketika berada diruang tengah kai melihat pelayan kediaman utama dan menanyakan sesuatu kepadanya,

"Permisi, apa kau melihat komisaris ?, diruangan mana dia sekarang ?".ucap kai dengan pelan dan sopan.

"Tidak tuan shin, sepertinya komisaris tadi kekantor untuk rapat. Apakah tuan shin mau diambilkan sesuatu ?".ucap pelayan.

"Oooo , bawakan makanan apa aja, tapi sedikit saja".ucap kai dan langsung menuju tempat makan.

Setelah kai menghabiskan makanannya tadi dia memutuskan untuk keluar dari kediaman utama ini dan kembali, tapi ketika kai ingin memasuki mobil terlihat mobil komisaris yang baru datang.

Langsung tanpa pikir panjang kai menjumpai komisaris yang baru keluar dari mobilnya,

"Lama sekali kau sampai disini !". Ucap kai tanpa ada rasa hormat kepada komisaris.

"Apa yang kau inginkan shin ?, aku terlalu sibuk untuk mendengarkanmu bercanda".ucap komisaris tanpa melihat kai dan langsung meninggalkannya.

"Kejadian 10 tahun yang lalu, akan aku ungkap dan akan kucaritahu siapa dibalik kejadian itu!".ucap kai dengan lantang dan keras

Ketika itupun komisaris langsung berhenti dan menoleh kembali, dengan wajah terkejut.

"Kejadian itu ya, kau tidak perlu mengungkit itu sudah terbukti siapa yang salah".ucap komisaris dan langsung meninggalkan kai.

Kai langsung menuju kekantor polisi untuk menanyakan tentang kasus kejadian 10 tahun lalu, setelah mendapatkan informasi dari kepolisian dia langsung mencari terduga pelaku yang sekarang sudah bebas.

Dari jauh disebuah taman terlihat pak tua dan anak kecil bermain. Pak tu itu lah yang dulu menjadi pelaku, kai langsung mendekati mereka dan mulai bertanya.

"Permisi, apakah kau tau kejadian 10 tahun dikediaman utama ?". Ucap kai dengan perlahan.

"Siapa kau ?, aku tidak mengerti yang kau bicarakan tadi". Ucap pak tua itu dengan mengajak anak kecil itu menjauh.

"10 tahun lalu, Expand Grup !",ucap kai dengan tegas.

Pak tua itu tanpa menanggapi kai sekalipun dan pergi menjauh, tapi karena kai memiliki emosi yang tinggi kai langsung,

"Aku dapat memenjarakanmu lagi, aku disini hanya ingin mencari informasi tentang kejadian di kediaman utama !, aku tau kau bukanlah pelaku aslinya karena itu". Ucap kai dengan nada yang marah.

Ketika itupun pak tua itu berbalik dan menceritakan kejadian sesungguhnya dan yang dia ketahui. dia menyuruh kai untuk mencari seseorang yang bernama 'jung hyun ki'.

"Carilah dia, dia akan memberi sedikit info berhati-hatilah dia mempunyai anak buah. Dia biasa berada dibar heaven". Ucap pak tua itu dan meninggalkan kai.

Dengan cepat kai langsung menuju tempat yang pak tua itu bilang tapi bukannya kai merasa takut tapi dia seperti ingin membunuh orang hari ini.

Kai mulai masuk kebar itu dengan gagah dan keren banyak wanita yang melihatnya dengan tatapan seperti melihat orang yang hebat sekali, kai mulai melihat sekeliling dan mencari tahu keberadaan 'jung hyun ki'.

Karena kesulitan kai langsung kedepan dan menaiki meja dan berteriak sangat keras, teriakannya seperti raungan singa yang sedang memperingatkan lawanya.

"Juuuung hyuuuun kiiiii !!!!!!!.....". ucap kai dengan keras dan tegas yang membuat semua mata menuju kearahnya.

"Ya begitulah kalian harus melihatku, keluar lah kau juuuung hyuuun kiii!!!". Ucap kai lagi dengan begitu marah dan keras.

Terlihat dari kerumunan itu ada satu yang berjalan ke arah kai, dan sepertinya itu jung hyun ki. Kai langsung turun dan berjalan kearahnya dan memukul wajahnya sebelum dia berbicara.

*debbbbttt* (pukulan kai tepat diwajah jung hyun ki).
.
.
*brakkkk* (saat itu pun jung hyun ki terjatuh)
.
.

Tidak lama setelah jung hyun ki jatuh anak buahnya membantunya berdiri dan mengelilingi kai, jumlah yang sangat banyak sekitar 11 orang mengelilingi kai.

Hanya ada senyum diraut kai dan matanya terus melihat jung hyun ki dengan tajam,

"Kenapa kalian diam haaaa.., hajar diaaaa!!!!". Ucap jung hyun ki dengan marah dan sedikit kesakitan.

Langsung ketika itu anak buah dari jung hyun ki menyerang kai, satu persatu anak buah hyun ki menyerang kai dengan santainya kai mulai menghajar mereka seperti hanya melawan anak kecil.

*debbbbb* (pukulan musuh ditahan kai)
.
.
(Tendangan kai langsung mengarah keperut musuh itu dan membuatnya terjatuh dan tak biasa bangun).
.
.
*hyaaaaa* (teriak musuh dan memukul punggung kai dengan kayu)
.
.
"Kau seperti pecundang menyerang dari belakang sajaaaaaa!!!!!!!". Ucap kai dengan sangat marah.
.
.
.
*debbbbb* *bruuuukk* !!!!
(Semua satu persatu musuh terjatuh dan terlempar kemana-mana).

Setelah kai memukul jatuh terakhir musuh kai tertawa dengan keras dan menantang jung hyun ki untuk mengeluarkan anak buahnya lagi, nafas yang terengah-engah dan keringat yang terus keluar semakin membuat kai lebih semangat.

Tidak lama dari luar bar masuklah beberapa anak buah jung hyun ki meraka langsung menuju dan menyerang kai, tapi sama seperti biasa kai menumbangkan musuhnya hingga tak dapat lagi bangun.

Anak buah hyun ki sekarang terkapar dimeja dan lantai meraka sama sekali tak kuat untuk berdiri, dengan perlahan kai menuju hyun ki yang sendiri dan menendang tubuhnya hingga dia terpental dan menabrak meja bar.

Kerah kemeja dari jung hyun ki dipegang kai dan melihatkan tatapan dingin yang ingin membunuh milik kai.

"Beritahu aku informasi tentang Kejadian di kediaman utama Expand Grup 10 tahun lalu atau kau...". Ucap kai sambil menginjak tangan hyun ki
.
.
*ahhhhhhhhhh* (jeritan yang keras dari jung hyun ki).
.
.
"Aku tidak tau sama sekali". Ucap jung hyun ki dengan merasa kesakitan.

"Tidak tau ya... dasar sampah!!". Kai langsung menginjak tangan jung hyun ki dengan lebih keras.

*aaaaahhhhhhhhh!!!!!!!!*
.
.
Jung hyun ki tidak sama sekali berbicara dan ketika itupun injakan kai semakin lebih keras mungkin sekarang tangan jung hyun ki retak,

Kai berdiri dan menendang perut jung hyun ki agar dia berbicara, darah keluar dari mulut jung hyun ki. Tapi itu tidak membuat kai berhenti, kai langsung mengangkat kepala hyun ki dan mukulnya ber ulang kali.

Setelah beberapa lama jung hyun ki mulai berbicara.

"Aku akan memberikan informasinya". Ucap jung hyun ki dengan pelan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 23, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Link Up "Wake Up!"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang