Setelah shin sudah ada diruanganya tidak lama ada sesorang yang mengetuk pintu, lalu masuklah sekertaris Park dengan membawa beberapa map yang berisikan data untuk rapat nanti.
"Tuan shin ini data yang kau butuhkan, sepertinya untuk rapat kali ini sedikit lebih sulit".ucap tuan park dengan nada serius.
"Terima kasih tuan park, tapi tenanglah hasil rapat nanti pasti akan membuat komisaris senang".ucap shin dengan tenang.
Shin dan sekertaris park langsung menuju ruang rapat, ternyata merekalah orang terakhir yang datang.ditengah rapat shin mulai merasakan pusing kepala dan sesekali mengingat kata "kai".
"Tuan shin, apa kau tidak apa-apa?".ucap sekertaris park dengan heran.
Suasana yang tadi serius mulai satu persatu pemegang saham mulai, berbisik-bisik sesekali melihat ke arah shin. Saat itu juga komisaris yang melihat shin sakit langsung menutup rapat dan keluar tanpa menanyakan keadaan shin.
"Tuan shin, apa aku harus membawamu kerumah sakit ?".ucap tuan park sambil mengambil air untuk shin.
"Tidak usah sekertaris park, tolong bawa aku keruanganku saja. Mungkin ini hanya karena kelelahan, aku harus istirahat.", ucap shin dengan terus merasa sakit dikepala.
Sekertaris park langsung membawa shin keruangannya dan membiarkanya sendiri diruanganya, setelah sekertaris park keluar saat itu juga sakit kepala shin hilang tapi ketika shin ingin minum segelas air.
Kepalanya langsung pusing dan pingsan tapi shin seperti tidak pingsan tapi hanya melihat semua dengan gelap, cahaya mulai keluar perlahan dari kegelapan yang membuat silau mata shin.
Lagi-lagi shin kembali kerumah tua itu tapi dia tidak sendiri sekarang dia melihat seorang laki-laki yang memiliki tinggi sama dan pakaian sama memakai jas hitam, tapi ketika shin ingin menanyakannya.
"Akhirnya kita bertemu..... " ucap sesorang dengan nada yang pelan.
"Siapa kau kenapa aku ada disini ?, apa kau yang membuatku pusing tadi !".ucap shin dengan tenang
"Kukira kotak hitam dimeja akan selalu tertutup, ternyata kau membukanya.... ". Ucap seseorang dengan sedikit tertawa
"Apa kau tau kotak hitam itu ?, dan terus apa kau tau arti kata 'kai' yang ada didalamnya ?".ucap shin penuh keingin tahuan.
"Aku adalah 'kai', orang yang harusnya keluar sekarang!" Ucap orang misterius itu sambil berbalik.
Shin langsung terkejut dan terdiam karena seseorang misterius itu adalah dirinya sendiri tapi ada sedikit berbeda gaya rambut dari seseorang yang bernama kai itu mengarah kebelakang dan tatapan mata yang sangat tajam.
"Siapa kau sebenarnya?, kenapa kau mirip denganku ?". Ucap shin dengan heran.
"Kai !, yang harusnya memiliki tatapan ini dan wajah ini adalah aku bukan shin yang penakut, lagi pula kaulah yang palsu". Ucap kai dengan tegas.
"Kaaaaauuuuu !!!" Ucap shin sambil berlari dan mengepalkan jarinya untuk memukul kai.
*debbbbtt* (pukulan shin ditahan oleh kai)
"Sudah cukup tertidurlah sekarang, aku yang akan keluar."
Ketika itu juga shin langsung merasa pusing dan pingsan. Mata shin mulai terbangun dan mulai bangkit dan melihat sekeliling ruangan kantornya tapi bukan shin yang mengendalikan tubuh itu tapi kai, tatapan tajam dan gaya rambut itu.
Kai langsung berganti pakaian dan langsung mengambil kunci mobil yang berada dimeja dan keluar dari kantor, tepat ketika dilobby selertaris park melihat kai menuju keluar, tuan park belum tau tentang penyakit kepribadian ganda shin.
"Tuan shin, apa yang terjadi denganmu ?, dan kau mau kemana ? Ini masih jam kerja!". Ucap sekertaris park dengan heran melihat gaya shin yang berbeda.
"Kau siapa yaaaa...?, ohhh yaaa mulai sekarang tatapan dan wajah ini bernama Kai bukan shin". Ucap kai sambil mendekatkan wajahnya ke tuan park.
"Apa yang kau bicarakan ini. tuan shin ?". Ucap tuan park.
"Sudah kubilang untuk memanggilku Kai !!!". Ucap kai dengan keras sambil menuju tempat parkiran meninggalkan tuan park.
Setelah menemukan mobilnya kai langsung menancap gas dengan cepat menuju kekediaman utama Expand Grup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Link Up "Wake Up!"
ActionShin adalah seorang pewaris tahta dari Expand Grup sangat beruntung karena hidup kaya raya tapi tepat kejadian 10tahun lalu ketika kebakaran rumahnya mengakibatkan shin mengidap kepribadian ganda. Wake uppppp !!!! Shin !!!!!