Namaku Izbella Diana Swan, aku lebih sering dipanggil Bella. Aku lahir di Arizona, usiaku baru menginjak 15 tahun jalan 16. Wajahku memang tak terlalu tua ataupun muda. Ibuku Diana Swan dan ayahku Charlie Swan, mereka memang baik padaku walaupun terkadang ada pertengkarang kecil diantara mereka.
Ibuku sering sekali menceritakan soal film Twilight yang bahkan suadah lama tak dilanjutkan lagi hingga sekarang. Ibu sering mengaitkanku dengan tokoh utama yaitu Isabella Swan putri dari kepala polisi, sialnya ayahkupun seorang jepala polisi. Kulit pucatku membuatku berbeda dari teman temanku, mereka sering mnyebutku albino ke sasar. Hh... Julukan yang aneh bagiku.
"Bella! Bangun nak! Kau ingin tertinggal pesawat?" teriak ibuku dari bawah
"Huft, jadi aku akan tinggalkan Arizona ini? Dan pindah ke kota tempat film itu dibuat" sambil malas aku segera mandi dan bersiap untuk lepas landas ke Forks.Perbedaanya, jika di film sang tokoh utama hanya akan tinggal dengan ayahnya berkebalikan denganku orang tuaku ikut ke forks.
Time SKIP
"Nah ini dia rumah baru kita" ucap ibu senang
"Ini bagus." kataku
Ku eratkan jaket parka biru tua yang membungkus tubuhku dari cuaca muram di kota terpencil ini.
"Bella, sebelum masuk bawa kotak dari bagasi mobil" ingat ayah sebelum masuk membawa barang barang dengan ibuSaat aku berjalan menuju mobil polisi ayah, sebuah mobil Lamborghini aventadore hitam melaju di depanku. Kaca mobil yang sempat terbuka memperlihatkan sosok pria dengan kulit seputih porselen, rambut perunggu berantakan, pakaian hitam, dan sebuah kacamata.
Sebentar terlintas diotakku sosok Edward Cullen di film favorit ibu. Kuabaikan saja dan kembali ke mobil polisi.
Time SKIP
"Bella, besok kau mulai sekolah di High School Academy, yang letaknya tak jauh dari wilayah ini. Kau akan diantar dengan mobil Jacob" jelas ibu sambil memotong steak
"Ja... Jac... Siapa tadi?" aku lupa namanya
"Jacob Black sayang... Ah iya setelah makan jangan lupa gosok gigi dan tidur ya..." perintah ibuku'kuharap hari pertama sekolah tak sama seperti di film...'
💖💖💖💖💖
Hai guys sorry nih pengganti naruto dah ada,ah iya jangan lupa vote and comment ya... Awas bertypo typo banyak
Bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight
VampireKisah ini terinspirasi dari film layar lebar yang digemari semua orang. Kukira hal yang awalnya di film Tak mungkin bisa nyata di dunia kita. Ternyata... Hal yang tak terpikirkan olehku dapat terjadi Inilah ku Dan inilah kisahku...