Pagi ini, aku disambut cuaca murung di kota kecil yang menjadi viral akibat film yang menggunakan aktor dan aktris berbakat.
"Bella... Apa kau siap untuk hari pertamamu?" tanya ibuku
"Yeah... Aku pamit" kataku kemudian berlari kecil menuju mobil polisi milik ayahku
TIME SKIP~~~
Saat tiba di sebuah SMA di Forks ini, banyak yang memperhatikanku. Memang aku salah style? Kurasa tidak, jeans lusuh, dengan baju bertuliskan CALIFORNIA warna hijau lumut, dan bando hitam, serta tas merah maroon. Apa yang salah? Mungkin mereka terkesima karena auraku.
"Ups! Sorry" kataku saat tak sengaja menyenggol seseorang saat berjalan melewati pintu.
"..." dia hanya melirik
Lah... Itukan cowok di mobil kemarin? Gak salah dia sekolah disini?
"Tenang Jasper... Semuanya aman" ucap seorang wanita berpostur mungil layaknya peri, dan rambut di potong agak lancip, dan dia mungkin seorang trendsetter. Sedangakan cowok yang bernama Jasper itu... Malah seperti orang sakit saat menatapku.
"Sudah ayo pergi" ucap seorang wanita yang persis seperti model model yang berdiri di samping pria yang terlihat seperti binaragawan.
Aku hanya memutar bola mata, dan melanjutkan perjalananku kearah pusat informasi.
TIME SKIP AGAIN~~~
"Baiklah nona Swan... Kelasmu dekat dengan lab. IPA lorong sebelah kanan dari ruang UKS" jelas seorang wanita tua bernama... Bernama... Entahlah aku tak tahu...
Next...
Saat aku sudah berada di ambang pintu kelas baruku, aku disuguhkan pemandangan seorang dosen laki laki, dengan papan tulis mberisi makhluk aneh sepertinya ini sedang dalam pelajaran IPA. Dari mataku dapat kulihat seluruh kursi penuh dengan siswa siswi, apa aku harus berdiri? Hei! Masih ada bangku tersisa... Dan... Itu di dekat cowok tadi yang ku senggol.
"Ah... Nona Swan... Kemari..." panggil dosen itu yang baru menyadari keberadaanku.
Kakiku melangkah maju untuk mendekati meja dosen, dan saat sedikut lagi sampai tubuhku terkena hembusan pemanas ruangan yang berada tak jauh dari sang dosen, dan yup disaat bersamaan cowok aneh itu menutup hidung dan...
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Hai hai hai...
Come back ni author kece badai 😂
Maaf bertypo typo aqutuh gk sempet ngedit qq (alay lu thor)Okdah vote and comment ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight
VampireKisah ini terinspirasi dari film layar lebar yang digemari semua orang. Kukira hal yang awalnya di film Tak mungkin bisa nyata di dunia kita. Ternyata... Hal yang tak terpikirkan olehku dapat terjadi Inilah ku Dan inilah kisahku...