My Self

43 5 7
                                    

Ivy

Hi perkenalkan nama gw Ivy Valentina,gw bersekolah di SMA Bangsa kelas 12,ya gw seorang human.

Gw adalah anak dari pemilik sekolah dan tidak banyak yang tahu hanya orang tertentu yang tahu karena walaupun gw anak dari pemiliki sekolah itu tidak mebuktikkan bahwa gw tidak dibully di kelas, kalian salah malah gw sering dibully namu gw hanya memasang wajah datar.

Gw juga adalah kepala transelator mandarin dari SMA Bangsa,gw sudah memegang jabatan itu sejak gw kelas 7

Author

Pagi yang indah seorang gadis baru saja bangun dari tidurnya ia adalah Ivy.Ia merasa masih ngantuk namun apa dayannya ia harus melakukan rutinitasnya karena ia sudah kelas 12 sebentar lagi sudah mau lulus.

Setelah melakukan rutuinitanya ia pergi ke ruang keluarga alias ruang makan,ia makan dengan diam sambil membaca novel kesukaannya merasa mood nya sedang bagus hari ini,namun sayangnya harapan itu tidak terkabul sang ibu alias ibu tiri nya,ia mengetahuinya ketika ia tidak sengaja mendengar obralan orangtuannya saat itu dia belum tidur.Ibu yang kadang penuh kasih sayang tapi bisa berubah menjadi seorang monster jika ada yang berani merusak moodnya.Setelah itu ia berangkat diantar ibunya.

Sekolah

Gw masuk sekolah dengan terburu2 karena sudah mau bel,ya jika terlambat akan terkena hukuman dan itu urusan nya akan panjang.Gw tiba tepat waktu belum ada wali kelas ku/guru killer yang masuk,setiap kelas mempunyai wali kelas yang mengajar pelajaran lain.

Ivy

Gw pergi ke tempat biasa gw berkumpul dengan para sahabat gw yaitu disamping ruang guru,ia sahabat gw yang gw sudah anggap sebagai saudara gw,Detta.

Detta

Gw melihat sahabat gw Ivy seperti biasa ia memasang wajah cerianya,Ivy adalah sahabat gw sejak kelas 3 SD kita sering main bersama ia adalah anak yang ceria tidak suka apabila orang menjelekkan sahabat2nya namun banyak yang tidak tahu bahwwa Ivy memiliki masa lalu yang kelam.

Who My Heart Belong ToTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang