Prolog

14.2K 1.5K 271
                                    

Tok... Tok... Tok...

"Ya!, eh ada apa hanji san?"

"Aku ingin menitipkan kucingku ini karena aku ingin pergi bersama erwin"

"Eh.. eto"

"Merawatnya mudah kok, kasih makan hanya malam aja"

"B.. Baiklah"

"Good girl, aku akan pergi lama,hati hati dengan kucingku"

"Baiklah" sambil melambaikan tangan kepada hanji yang hendak masuk mobil. Ketika masuk (y/n) menaruh kucing itu dekat taman, ia menyiapkan sarapan untuk dirinya.

"Hmm... masak apa ya?"

Terdengar suara pintu taman bergeser. (Y/n) langsung lari ke taman dan melihat kucing hanji tidak ada.

"Loh kok gak ada?, pus....!" Mencari kepenjuru rumah.

Bruk...

Terdengar suara benda jatuh. (Y/n) lari kesumber suara dan menemukan bukunya jatu dari almari.

"Ne~.. pus!" Sambil mengangkat kucing itu dari atas almari yang berdebu. "Kau nakal sekali!" Sambil mencium kepala kucing itu.

"Jadi siapa namamu? "Mencari kalung pada leher kucing itu.
"Hah apa hanji tak memberikan kucing ini kalung?, tapi kenapa malah diberi kain?" (Y/n) meraba kain itu, dan sepertinya menemukan apa yang ia cari.

"Oh nama kamu levi, baik levi tunggu sebentar dan diam disini" (y/n)  menuju kedapur untuk mengambil susu dan teh.

"Ini susu untukmu!" Levi mendekat ke mangkok dan melihatnya.

"Kenapa kau tidak meminumnya levi?" Levi mulai menjauh dari mangkok susu dan malah mendekati gelas milik (y/n) yang berisi teh.

"Eh kau suka teh?, baiklah kalau begitu besok aku akan membuatkanmu teh"

Malampun tiba (y/n) masuk ke kamar dan langsung tidur.

TBC

Ok guys sekian dulu ya😋😊

NEKO-SAN AND ME {levi X reader} [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang