Chapter 2

11K 1.3K 197
                                    

Setelah mendengar perkataan hanji, (y/n) langsung berlari ke kamar tamu untuk tidur.

'Apa ia iblis? Atau percobaan hanji yang gagal?' Pikiran (y/n) mulai kacau, setelah merebahkan diri (y/n) langsung terlelap ke alam mimpi.

"Hoam.." (y/n) menguap dan bangun dari tidurnya "masih tanggal segini." Katanya sambik mulai tidur lagi.
"Aku bermimpi apa ya semalam" sambil mengingat kejadian semalam, dan baru ia sadari bahawa levi belum diberi makan, (y/n) berlari ke dapur dan mulai menyiapkan makanan.
"Levi!, dimana kau?!" Membawa semangkok teh untuk levi.

"Atau masih tidur ya?" Mencari levi ke kamar, dan ternyata levi masih tidur "aduh kucing kecil" dengan gemasnya (y/n) mengelus perut hingga kepala.

Purrrr...

"Eh kau bisa menggeram juga ya" tersenyum dan mengulang mengelus perut levi.

"Kau belum dimandikan ya, baumu sudah tak wangi!"

Meow...

"Hari ini aku akan memandikanmu ok, jadi diamlah" (y/n) sangat antusias untuk memandikan levi
'Tunggu aku belum pernah memandikan kucing, eh apa susahnya ya, paling cuma kasih rendam dalam air terus kasih sabun' bati (y/n).

(Y/n) mulai menyiapkan bathtub untuk levi.

"Levi!! Pus" levi mendekat ketika namanya dipanggil.

"Mandi ya!" Mengangkat levi ke atas bathtub dan levu mulai meronta ketika ekornya mengenai air.

"Diamlah pus" sambil melepas levi ke bathtub. Seketika itu ada cahaya yang dipancarkan ileh levi.

"Dasar bodoh ini air dingin cobalah dulu" sambil menarik tangan (y/n) ke bathtub.

"E.. eh kau lagi"

"Tch.. dasar bodoh kau, saat mandikan kucing kau seharusnya menggunakan air hangat" jelas levi panjang kali lebar kali tinggi [*author rada gila*].

"Y sudah mandi sendiri, kau sudah merubah wujudmukan!" Titah (y/n).

"Gak mau, mau dimandikan aja" seketika hati (y/n) terusik 'heh.! Grr, dasar kuxing kurang diuntung' batin (y/n).

"Ayo cepat mandikan aku "kata levi manja.

"Aarrgghh baiklah" sambil mulai menyabuni rambut levi.

TBC

BAGAIMANA CERITANYA MAAF KALAU AGAK GJ, DAN KURANG JELAS. 🙏

FF AKAN UPDATE SETIAP HARI TAPI WAKTUNYA TAK MENENTU.

TERIMAKASIH😊🙏

NEKO-SAN AND ME {levi X reader} [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang