(Y/n) dan levi langsung mencari orang tadi.
"Kemana dia tadi?" Kata levi sambil mengeluarkan aura hitam. (Y/n) mencari ke semua sudut ruangan.
"Are?, pus apa kau tadi lihat orang asing masuk?" Tanya (Y/n) ke kucing yang pernah ingin levi buang.
"Ketemu kau" kata levi sambil menatap datar kucing itu.
"Apanya ketemu?" Ketus (Y/n).
"Berikan kucing itu (Y/n)!" Kata levi sambil menarik kucing itu.
"Jangan!" Kata (Y/n) sambil membalas tarikan levi.
"Berikan (Y/n)!" Kata levi
Miaw...... miaw.....
Suara kucing yang merasa kesakitan membuat (Y/n) iba.
"Levi kau kenapa? Sifatmu berubah sejak ada kucing ini" levi melepas tarikannya.
"Karena....." (Y/n) masih memandang levi. "Tch" ketus levi dan langsung keluar dari rumah.
"Ne~pus apa kau mau makan?" Tanya (Y/n).
Levi pov
'Apa apaan dia itu'batinku, aku terduduk di sebuah pohon yang rindang. 'Kenapa aku khawatir, dia kan lebih memilih kucing itu'
Deg.....
"Perasaan apa ini" jantungku sakit merasa ada yang ganjil ketika meninggalkan rumah.
'Tu... Tunggu, apa jangan jangan "aku memcoba mengingat apa saja yang terjadi.
"Tch.... menyusahkan"Normal pov
Levi segera pulang kerumah. Ketika levi sampai di rumah ia di kejutkan ketika melihat (Y/n) tangannya terikat, mata tertutup, dan mulut yang bekap dengan kain.
"Mph...." (Y/n) bicara dengan tidak jelas.
"(Y/n)!" Kata levi sambil mendekat kepada (Y/n).
"Maju selangkah lagi (Y/n) akan mati" kata orang bermata hijau.
"Tch.... kau!" Kata levi. Orang itu menyeringai melihat ekpresi levi.
TBC
YO MINNA MAAF BARU UPDATE SEKARANG😅.
Aku mempercepat updatenya karena author di tagih sama readers😅.
Makasi yang sudah voment😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEKO-SAN AND ME {levi X reader} [TAMAT]
FanfictionHanji menitipkan seekor kucing pada (y/n),kejadian aneh pun terjadi setiap malam saat kucing itu bersama (y/n). #7 leviackerman