Levi menggeram ketika tau eren adalah manusia kucing. (*pft author ngakak*dilempar eren ke kandang bean*)
"Grrrrr" eren langsung lari kebelakang (y/n) lalu memeluk pinggang (y/n).
"Eh... eren" (y/n)kaget dengan sifat eren.eren menyeringay ke levi.
Levi mualai marah. (y/n)berusaha menenangkan levi..
"Hmmmm. (y/n)aku pulang dulu, nampaknya ada yang tak suka aku disini" eren tersenyum dan langsung mencium pipi (y/n). "Sayonara (y/n)" eren melambaikan tangan ke (y/n).
"Levi. " belum sempat (y/n) menyelesaikan kata-kata levi langsung mencium di bibir (y/n), (y/n) berusaha mendorong levi tetapi malah sebaliknya (y/n)terdorong dan bersandar di dinding, lidah levi memberontak masuk ke mulut (y/n).
"(y/n), kau akan ku hukum malam ini!" (y/n) membulatkan matanya, ketika tangan levi masuk ke bajunya dan meraba perut serta dadanya.
"Levih..." tubuh (y/n)mulai memanas, levi meremas dada kanan (y/n), dan refleks mulut (y/n) terbuka, lidah levi masuk dan mulai mengabsen deretan gigi (y/n). Levi mengangkat (y/n) ke sofa. Dan yah para readers tau lah.
"Jangan harap kau bisa tidur malam ini (y/n)" perkataan levi membuat (y/n)terkejut, tangannya sudah ditali entah darimana levi mendapatkannya. Levi mulai mencium, menjilat, menggigit leher (y/n).
"Ahng... levih" (y/n)mengeluarkan desahan.
------------------------------------
Selamat berteriak ria (y/n)😂
------------------------------------TBC
Yang merasa request ini udah😂
Tapi bagian 'itu'nya aku sensor karena gk kuat nulis😂🙏maaf yah.Jangan lupa voment ya😃😊
KAMU SEDANG MEMBACA
NEKO-SAN AND ME {levi X reader} [TAMAT]
FanficHanji menitipkan seekor kucing pada (y/n),kejadian aneh pun terjadi setiap malam saat kucing itu bersama (y/n). #7 leviackerman