2.3

530 113 8
                                    

Seongwoo

Seonho nyamperin gue ke rumah. Baru juga gue buka pintu, dia udah nerjang gue sambil nangis. Dan sakit hati yang coba gue hilangin dengan absen sekolah beberapa hari langsung balik lagi.

Itu anak, polosnya luar biasa. Dia malah ngebujuk gue biar membuka lembaran baru sama Guanlin. Gue tau Seonho itu baik banget tapi gue nggak nyangka sebaik ini. Ini namanya kelewatan. Dia ngorbanin hatinya buat gue.

Haha. Kesannya gue ngenes banget gitu ya.

Dia bilang ke gue dia ikhlas. Dia cuma pengen gue kayak dulu. Dia nggak suka liat gue kayak gini. Dia pengen lihat gue bahagia lagi, katanya.

Gue juga pingin bahagia kali, Niel. Tapi nggak dengan cara nyakitin hati orang yang nyayangin gue.

Sama Minki gue masih bisa tega biarpun nggak enakan, tapi sama Jihoon dan Seonho? Apalagi ini kasusnya dengan Guanlin?

"Gue sakit hati kalau liat Guan pacaran sama orang lain, kak. Tapi gue lebih sakit hati liat lo gini. Asal pacarnya Guan itu elo, kak. Gue bener-bener ikhlas. Tolong, kak. Senyum lagi. Ketawa lagi. Nggak buat orang, tapi buat lo sendiri."

Gue sampe hapal apa yang dibilang Seonho.

Tapi tenang. Gue bakal bahagia, cari bahagia sendiri. Tapi bukan dengan cara lupain elo.

So dont u dare to ask me to erase all about u, Kang Daniel. Impossible.

----------------

sent messages | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang