Seongwoo
Wow, bisa dibilang aspek kehidupan gue udah meningkat semua. Congrats me dong, Kang Daniel. ㅋㅋㅋ
Mereka udah ngga ngungkit soal elo lagi, terus juga nggak ngungkit apapun lagi yang bikin gue terpukul banget kayak kemaren. Semuanya udah normal, persis seperti pas lo masih sama gue.
Cia, masih sama gue heheheheh.
Mungkin mereka maksain diri nganggap apa yang terjadi sebelumnya nggak pernah terjadi, but honestly, deep in my heart, im truly thanked them. Lebih enak gini.
Hm, peringkat gue naik drastis. Awalnya gue cuma ranking tiga di kelas, tau-tau naik jadi satu paralel. Mungkin gara-gara itu mata gue jadi rada nggak fokus lagi, mungkin gue minus(?).
Ah, kemaren kan gue menang juga yang model itu. Gue disuruh dateng buat verifikasi(?), registrasi ulang(?), trus difoto buat jadi cover majalah resmi(?).
Tapi gue ogah famous hehehhee ntar kasian lo kalah famous dong.
Trus gue suruh aja Hyunbin ngegantiin gue, dia runner up soalnya. Gue sampe sengaja makan wasabi banyak-banyak biar kelihatan mules beneran (ya emang kebangetan sih gue makan wasabinya).
Alasan lainnya, gue merinding kalo liat muka gue nampang dimana-mana. Serem. Kayak rentan disantet(?).
Berkat Hyunbin, temen gue jadi nambah. Ada model lain namanya Taehyung, omong-omong dia seumur sama gue lho. Kelahiran 95 wkwkwk. Dia manis banget anaknya, cantik. Mana badannya itu lho, model cewek aja jiper kali lihat badannya wkwkwkwkw.
Anaknya seru juga, tapi jangan kuatir. Dia udah punya pacar kok, namanya Jeongguk. Pacarnya itu ngingetin gue sama elo, Niel. Badan gede kok rada pemalu gitu. Mereka serasi banget lho, Niel. Gue jadi iri heu ㅠㅠ
Soal temen, gue juga dapet yang baru lagi abis ikut debat kemarin sama Guanlin dan Daehwi. Makanya gue nggak sempat ngasih tau lo soal debat, kebanyakan sampe gue lupa ehehehe.
Overall, semuanya berjalan baik dan mulus.
Tapi Daniel, gue ngerasa kosong. Kosong banget dan gue nggak tau kenapa. Padahal gue hepi.
----------------
KAMU SEDANG MEMBACA
sent messages | ✓
Fanfictionpesan-pesan ong seongwoo untuk kang daniel ; tentang segala hal. ©browniemuff, 2017.