.4.

10.1K 1.7K 222
                                    

Perjalanan mengambil waktu tiga puluh menit, tapi terasa berjam-jam untuk Taeyong. Tidak ada keanehan lain pada Jaehyun setelah itu, dia masih sangat Jaehyun, namun bukan berarti kekhawatirannya berhenti.

Saat mobil sudah terparkir, mereka masuk menuju lobi. Taeyong menarik -menyeret- Jaehyun yang hanya pasrah, bersamanya.

Dindingnya berwarna putih. Segala hal di sepanjang lobi itu dibuat dari marmer, baja, dan kaca. Ada sebuah meja resepsionis terlihat dari pintu masuk, dimana di belakang, di bagian atasnya bertuliskan inisial dan nama perusahaan. Besar dan jelas. Berwarna silver.

NCT
Neo Center Technology

Taeyong mendekat ke sana, terlalu bersemangat sampai terkesan menggebrak meja marmer itu dengan telapak tangannya.

Seorang wanita yang menunggu di sana terlihat tak terganggu dengan tingkahnya, justru tersenyum ceria menyambut.

"Apa ada yang bisa saya bantu?" Kata nona dengan bunny-smile itu.

Taeyong memperhatikan ada nama 'Nayeon, Im' di nametag-nya.

"Dia- ada sesuatu yang salah dengannya."

Taeyong menunjuk Jaehyun yang berdiri di sampingnya. Berhenti sejenak menormalkan napasnya dulu.

"Dia Neo-Humanoid. Tapi tadi, aku menemukannya pingsan. Dia juga bilang, dia merasa 'aneh'. Aku ingin bicara pada siapapun yang bisa menjelaskan padaku apa yang sebenarnya sedang terjadi."

Jaehyun berkedip kemudian tersenyum kecil membalas bunny-smile nona itu. Mereka bertatap-tatapan seperti itu beberapa waktu. Taeyong bisa melihat nona muda itu meleleh karena senyum Jaehyun yang memunculkan dimple di pipinya.

Taeyong geram. "Nona?"

Sadar, si nona bunny-smile hanya mengangguk dan mulai mengambil gagang telepon.

"Saya akan buatkan janji dengan salah satu engineer kami untuk sesi konsultasi. Silahkan tunggu sebentar. Kalian bisa duduk di kursi yang ada di lobi ini atau menuju ruangan di ujung lorong sana. Ada kue, kopi, dan isi ulang energi gratis untuk Neo-Human."

Taeyong sangat suka kue, dan dia juga lapar karena belum makan apapun. Tapi suasana hatinya tidak memungkinkan untuk itu.

"Terimakasih. Kami menunggu di sini saja."








Menunggu sebentar yang dimaksud nona di meja resepsionis tadi berarti menunggu kurang lebih satu jam sampai mereka kembali dipanggil dan disuruh masuk ke sebuah ruangan. Siapapun engineer yang dimaksudnya ini, sepertinya dia orang penting dan sangat sibuk.

Taeyong cukup terkaget saat melihatnya secara langsung.

Engineer ini bertubuh kecil, tingginya sepantaran dengan Taeyong. Memakai jas putih laboratorium dan kacamata besar bening yang keren. Ruangannya lebih mengesankan lagi. Bernuansa futuristik seperti di film-film.

"Halo. Perkenalkan, aku adalah salah satu engineer senior di NCT, Do Kyungsoo. Kalian bisa memanggilku Dr. Do."

Dia melepas kacamatanya kemudian menaruh itu ke meja bersama clipboard ditangannya.

"Bisa ceritakan apa masalahnya?"

"Neo-Humanoid yang bersamaku ini, tadi sempat tergeletak dan tidak bergerak." Taeyong menjelaskan sambil memegang tangan Jaehyun yang berdiri di sampingnya. "Dia juga bilang merasa aneh. Aku takut ada sesuatu. Ini pertama kalinya dia seperti itu."

Dr. Do memperhatikan Jaehyun dari berbagai sisi, mengangguk.

"Baiklah, lewat sini. Ikuti aku. Kita akan melakukan beberapa tes untuk memastikannya."

My Jaehyun [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang