KRINGGG!
Bell istirahat pun berbunyi. Seluruh murid SMA Negeri 1 ini langsung berhamburan keluar dari kelas mereka dan menyerbu kantin yang hanya bisa di penuhi sekitar 25 orang. Jika dilihat menggunakan drone, mungkin para murid yang berhamburan ke kantin itu terlihat seperti semut yang bergerombolan ketika mendapatkan makanan.
Tetapi tidak dengan Deisha. Sementara beberapa teman sekelasnya pergi ke kantin untuk jajan, dia hanya duduk di bangku panjang yang berada di depan kelas nya dengan teman sebangkunya, Alissya.
"Ca (Deisha ; Ica), lu ga ke kantin?" Tanya Alissya.
"Tadi gua udah nitip sama si Azzura. Lagian gua juga males ke kantin, liat tuh kayak demonstran yang minta turunin harga bbm." Jawab Deisha. Alissya tertawa mendengar perkataan Deisha, "lah? Gua benar kan? Kok lu malah ketawa?"
"Keliataan banget ya elu sering nonton berita." Jawab Alissya.
"Wajar dong, yang megang tv dirumah kan nenek gua. Jadi kalo ga nonton berita, ya film india." Ucap Deisha.
Tidak beberapa lama, datang lah Azzura sambil membawa 1 plastik gorengan dan 2 botol fruitea di tangan sebelah kiri nya.
"Gila, mau masuk ke kantin aja kayak ngehadapin orang yang rebutan sembako. Nih Ca, fruitea lu." Azzura memberikan botol fruitea milik Deisha lalu ia berlalu masuk kedalam kelas.
"Eh, Ca. Anak CG lagi pada ngumpul di kantin tuh. Gamau kesana?" Spontan Deisha langsung berdiri dari posisi duduk nya lalu berbalik menghadap ke jendela kelas untuk membenarkan jilbab nya.
"Sumpah lu, Ra? Sya, temanin gua dong." Ucap Deisha sambil menarik-narik tangan Alissya. Dengan wajah pasrahnya, Alissya berdiri lalu mengikuti Deisha ke kantin.
CG Squad atau nama lainnya Cogan Squad adalah perkumpulan cogan kelas 12 di smansa. Yang paling banyak digemar adalah Tengku, karena ketampanan nya, sampai kepala sekolah pun suka padanya.
Deisha dan Alissya masuk kedalam kantin dan melihat ada 4 anggota CG sedang nongkrong disana.
"Alissya, ambilin gorengan dong. Nih uang nya." Ucap Deisha sambil memberikan dua lembar uang dua ribu kepada Alissya.
"Apa aja nih?" Tanya Alissya.
"Tempe isi dua, risoles satu." Jawab Deisha. Alissya pun memasukkan gorengan milik Deisha kedalam kantong plastik lalu membayar nya.
"Nih, kembaliannya gua beliin kerupuk." Ucap Alissya sambil memberikan plastik gorengan milik Deisha.
Deisha pun berbalik tanpa melihat keadaan sekitar dan tanpa sadar ia menabrak seseorang dibelakangnya.
BRUKK!
"Aduhh."
"Dek, lihat-lihat dong kalau jalan."
"Kok jadi gua yang salah sih? Abang dong yang seharusnya jangan ngehalang jalan orang." Ucap Deisha tidak terima disalahkan.
"Loh? Kok jadi salahin gua sih? Ngaco nih adek kelas." Deisha melihat kearah sumber suara yang menabraknya itu.
"Eh?! Bang Dafffa?! Sorry bang, a-anu ga sengaja tadi." Deisha langsung kicep ketika melihat siapa yang baru saja ia tabrak itu. Dia adalah Daffa, Daffa Agung Pratama. Anggota CG Squad kedua yang banyak digemari di sekolah.
"Kacau, parah. Lain kali intropeksi diri dong dek kalau emang udah salah. Ini udah salah, malah nyalahin orang lain." Ucap Daffa dengan wajah judes nya. Deisha menganggukkan kepala nya lalu ke-4 anggota CG itu berjalan keluar dari kantin.
'Gila, si Deisha berani banget ngebentak abang kelas. Anak CG pula lagi.'
'Mantep-mantep. Harus belajar nih sama dia gimana caranya supaya bisa ga gugup bicara sama anak CG.'
Dengan wajah yang sudah semerah udang rebus, Deisha berlari keluar dari kantin tanpa mempedulika Alissya yang dia tinggalkan di sana.
"YaAllah!! Niatnya cuma mau ngelihatin, kenapa malah jadi bikin masalah sih?? Deisha lu ini kenapa??" Deisha ngedumel sendiri sambil berjalan kekelas tanpa melihat kearah depannya.
Dan akhirnya,,,
BRUKK!
Dia menabrak seseorang, lagi.
"Sial banget sih gua hari ini!" Ucap Deisha pada diri nya sendiri.
"Bisa ga, sekali aja. Kalau jalan diliat pake mata?" Suara itu,,
"Bang Daffa?!"
———–
A/N ;
haihai gaess~❤️
Aku balik lagi dengan cerita yang diluar alur kpop hehehe,,,
pingin nyoba nih sekali-sekali bikin cerita tentang teen fiction
Ga harus k-fiction terus kan?? WkwkSoo~
Don't forget to vomments yaa~Regards,
Dillaeffendys
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA
Teen Fictionperasaan seseorang juga memiliki masa kadaluarsanya Sebuah kisah tentang perjalanan bagaimana cara Deisha memperjuangkan cintanya untuk mendapatkan seorang cowo anggota CG Squad alias Squad para cogan di sekolah nya. Apakah Deisha akan memndapatkan...